, , , , ,

Dewan Minta Disperindag Kontrol Harga dan Ketersediaan Alat Medis – Sembako

oleh -191 views
Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono. (Foto : Ist)
height="100%"

Sijori Kepri, Batam — Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono meminta kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kepri berkoordinasi dengan Disperindag Kabupaten dan Kota di Kepri untuk mengontrol harga barang dan menggaransi ketersediannya.

Hal ini berdasarkan pantauan di lapangan, alat medis seperti hand sanitizer, sabun cuci tangan, masker yang langka ketersediaannya dan mahal harganya.

Menurut politisi PKS ini, ditengah gerakan tetap di rumah akan menjurus juga ke Sembako.

“Negara harus hadir dalam hal ini, mengontrol harga dan menjamin ketersediaannya, jika tidak diantisipasi dari sekarang, maka distributor Sembako dan alat medis terus memanfaatkan situasi ini. Kita berharap masyarakat juga gencar melaporkan hal ini dan Disperindag menampungnya untuk ditindaklanjuti sesuai dengan peraturan yang ada,” kata pria yang akrap disapa Pak Raden ini.

Kondisi di Kepri, menurutnya, relatif memprihatinkan, karena jumlah suspect corona terus bertambah, dan bahkan ada yang meninggal.

“Kita tentu prihatin, kita perlu bersinergi dan bersatu mengatasi masalah ini, semoga Allah SWT melindungi kita semua setelah kita melakukan ikhtiar-ikhtiar yang ada,” tutupnya. (FD/R)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400