, ,

Dewan Minta Pemda Tutup Tempat Hiburan Malam

oleh
Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri, Hanafi Ekra (Paling Kanan) (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri, Hanafi Ekra, meminta Pemerintah Daerah di Kabupaten/Kota menutup sementara Tempat Hiburan Malam (THM) untuk mengantisipasi penyebarluasan Virus Corona.

Dia menganggap secara medis, daya imunitas orang-orang yang keluar malam itu relatif memiliki daya imunitas yang rendah, Virus Corona menurutnya, bisa menyerang manusia yang daya imunitas yang rendah.

“Kita sangat mengapresiasi Pemda yang cepat untuk mengimbau dan melarang kegiatan yang mengundang keramaian, kita juga meminta Pemda juga bijak dengan THM yang juga mengundang orang ramai,” kata Hanafi Ekra, kemarin.

Selain itu, dia juga meminta tenaga medis juga diperhatikan, karena tentu mereka adalah ujung tombak penanganan masalah Corona.

BACA JUGA :  Jelang Penerimaan CPNS, Fraksi PKS DPRD Se-Kepri Buka Posko Pengaduan

“Baru-baru ini kita mendengar ada pasien yang positif Virus Corona dan bisa saja terus bertambah, sementara persoalan medis yang lain juga tidak berkurang, tentu Pemprov Kepri harus memperhatikan tenaga medis yang mengurusi persoalan ini, selain menyiapkan ruangan dan segala hal di Rumah Sakit untuk menangani pasien suspect Corona,” tutupnya. (R Rich)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.