, ,

Di Lingga Utara, Ada Desa Baru, Namanya Senempek

oleh
Di Lingga Utara, Ada Desa Baru, Namanya Senempek 1
Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menyampaikan kata sambutan, pada acara syukuran terbentuknya Desa Persiapan Senempek, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. (Foto : Humas Pemkab Lingga)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Di Lingga Utara, Ada Desa Baru, Namanya Senempek 2
Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menghadiri acara syukuran terbentuknya Desa Persiapan Senempek, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga. (Foto : Humas Pemkab Lingga)

Sijori Kepri, Lingga – Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, hadir desa baru. Namanya Desa Persiapan Senempek. Desa ini merupakan pemekaran dari desa Induk Limbung. Syukuran terbentuknya desa ini, dihadiri Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, bersama sang isteri, Maratussoliha, Sabtu, (25/7/2020), malam. 

Muhammad Nizar mengatakan, untuk mewujudkan Desa Senempek yang defenitif, perlu kerjasama warga. Oleh sebab itu, Nizar memberi istilah 3 P, dalam upaya memajukan Desa persiapan ini.

”3 P adalah Proaktif, Partnership dan Problem Solving pada Kepala Desa Persiapan Senempek. Warga masyarakat dapat bersama-sama saling bahu membahu menuju Desa Persiapan Senempek menjadi desa defenitif,” katanya.

Kehadirannya pada syukuran ini, mewakili Bupati Lingga. Atas nama Pemerintah Daerah, Nizar mengucapkan selamat atas terbentuknya Desa Persiapan Senempek. Pembentukannya tentu telah menguras tenaga dan pikiran.

”Kerja keras dan proses panjang keinginan masyarakat dalam pemekaran ini dapat terwujud. Harapan kita, semoga perjuangan pemekaran ini tidak sia-sia dan terwujud menjadi Desa defenitif kedepannya,” kata Nizar.

Kepada Kepala Desa Persiapan Senempek, Nizar menyampaikan untuk dapat arif dan bijaksana dalam menjalankan amanah tugas. Jalin komunikasi dengan relasi atau pejabat terkait dalam memajukan Desa Senempek, serta Problem Solving dengan mencari solusi dan membuka komunikasi bersama-sama masyarakat, perangkat dan tokoh masyarakat saling mengisi dalam pemecahan masalah yang dihadapi dalam berjalannya Desa Persiapan ini kedepannya.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner