Diancam Akan Diserang, Kanwil DJBC Kepri Mencekam!

oleh

KARIMUN (SK) — Ratusan personil Polres Karimun, Kodim 0317/TBK dan Kompi 4 Sat Brimob Polda Kepri menjaga ketat Kanwil DJBC Khusus Kepri di Jl A Yani Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kamis (01/10/2015) sejak pukul 20.00 WIB hingga berita ini diunggah.

Penjagaan tersebut berdasarkan informasi yang dihimpun media ini karena adanya ancaman dari pengusaha berinisial HT dan HP, pengusaha tersebut diduga menyeludupkan barang dari negara tetangga tanpa bea dan cukai.

Diduga aksi pengancaman penyerangan itu disebabkan kapal pengusaha HT dan HP yang membawa 250 ton beras dari Singapura ditangkap tim patroli laut Kanwil DJBC Khusus Kepri, Kamis (01/10/2015) sore.

“Kapal yang diduga milik HT ditangkap tadi sore, karena ditakutkan akan ada serangan dari Masa HT seperti yang terjadi sebelumnya, yakni penyerangan oleh Massa Haji Permata beberapa waktu lalu, seluruh aparat siap siaga,” ujar Personil Kepolisian sebagaimana dilansir kepriterkini.id di Lapangan.

Pantauan dilapangan, Ratusan aparat masih berjaga-jaga di Kanwil DJBC Kepri, walaupun belum terlihat adanya ancaman yang datang, pihak berwajib tetap melakukan penjagaan.(SK-WR/*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.