Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Terjun dari Lantai 7 Hotel CK Tanjung Pinang

oleh
Roby Nagasakti (35), pemilik Toko Sinar Makmur Jaya, di Jalan RH Fisabilillah, Tanjung Pinang diduga bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 7 Hotel CK Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Pria bernama Roby Nagasakti (35), pemilik Toko Sinar Makmur Jaya, di Jalan RH Fisabilillah, Tanjung Pinang diduga bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 7 Hotel CK Tanjung Pinang, Jumat, (25/03/2022).

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang, AKP Awal Sya’ban Harahap, mengatakan, mayatnya ditemukan di baseman 3 dalam keadaan terlungkup tidak bernyawa, sekira pukul 10.52 WIB. 

“Mayat korban ditemukan oleh karyawan Hotel CK Tanjung Pinang yang tengah melakukan pengecekan mesin,” kata AKP Awal Sya’ban Harahap.

Menurut keterangan para saksi di lokasi, diketahui bahwa korban terlihat sedang duduk di pinggiran pagar pembatas Hotel CK sekira pukul 09.00 WIB. Hal itu terlihat oleh Karyawan Hotel CK bernama, Nur Wahid, yang tengah melakukan pengecekan mesin di lantai 7.

BACA JUGA : Hotel CK Tanjung Pinang Telan Korban

BACA JUGA : Oknum ASN Pemprov Kepri Digerebek Usai “Boboin” Istri Orang

Oleh Wahid, korban sempat ditegur dengan diminta turun dari pagar pembatas tersebut. Tapi, jelas Wahid, korban hanya diam dan tidak mau turun, sehingga ia memanggil rekannya bernama Adrian untuk memberitahu agar korban turun.

BACA JUGA  Suami Wali Kota Tanjung Pinang : Coto Makassar di Kedai Kopi Rakyat Terenak di Tanjung Pinang

Setelah mendapat teguran dari Adrian pegawai Hotel CK, korban sempat turun dari pembatas pagar di Lantai 7 tersebut. Tapi tak lama, saksi kembali melihat korban kembali duduk di bawah pagar pembatas hotel lantai 7.

“Saat itu pegawai hotel tersebut menegur korban agar tidak berada di atas lantai 7, dikarenakan lantai 7 khusus untuk karyawan teknisi mesin. Korban sempat pindah ke bar yang berada tengah lantai 7 Hotel dan duduk dengan alasan untuk berjemur,” ungkap AKP Awal Sya’ban Harahap.

Setelah 15 menit dilantai 7, saksi 1 dan 2 turun kebawah untuk melakukan pengecekan mesin secara keseluruhan. 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.