, ,

Diduga Jadi Pengedar Narkoba, Warga Kijang Lama Ditangkap

oleh
Diduga jadi Pengedar Narkoba, seorang residivis berinisial AJ, ditangkap Sat Res Narkoba Polres Tanjung Pinang, di tempat kediamannya, di Jalan Kijang Lama. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Diduga jadi Pengedar Narkoba, seorang residivis berinisial AJ, ditangkap Sat Res Narkoba Polres Tanjung Pinang, di tempat kediamannya, di Jalan Kijang Lama, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjung Pinang Timur, Kamis, (25/02/2021), sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Tanjung Pinang, Polda Kepulauan Riau, AKBP Fernando, melalui Kasat Res Narkoba Polres Tanjung Pinang, AKP Ronny Burungudju, mengatakan, Sat Res Narkoba Polres Tanjung Pinang bersama Ketua RT telah dilakukan penggeledahan, dan berhasil ditemukan 1 (satu) buah jaket yang di gantung di lemari, yang di dalam sakunya ada 1 (satu) buah kotak rokok Sampoerna Menthol berisikan 6 (enam) paket diduga Sabu, dengan berat bersih 3,93 Gr, 1 (satu) buah macis gas, 1 (satu) timbangan digital, 1 (satu) buah botol plastik berisikan plastik bening, seperangkat alat hisap Sabu yang sempat dibuangnya sebelum ditangkap. Juga turut mengamankan 1 (satu) unit HP.

BACA JUGA  12 Pencudi Cingkoko Diamankan Polisi

“Tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Tanjung Pinang guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata AKP Ronny Burungudju, Jumat, (05/03/2021).

Kronologis kejadian bermula pada hari Kamis, 25 Februari 2021 sekira pukul 11.30 WIB, Sat Res Narkoba Polres Tanjung Pinang mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang juga pernah menjalani hukuman atas kasus tindak pidana berinisial AJ, diduga menjadi pengedar Narkoba.

“Dari informasi yang diterima, pelaku bertempat tinggal di KM 6 Kota Tanjung Pinang, selanjutnya anggota langsung menuju ke rumah AJ. Setiba di rumah yang dicurigai, anggota Sat Res Narkoba masuk ke dalam rumah dan mengamankan tersangka,” ungkap Ronny Burungudju.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun.

AKP Ronny Burungudju juga mengimbau, agar masyarakat ikut serta dalam memberantas narkoba, membantu Polres Tanjung Pinang dalam memberikan informasi terkait dugaan Tindak Pidana Narkoba yang terjadi dengan menghubungi No TLP/WA 0858-0531-6658. (R Rich)

BACA JUGA  Gunakan Tiang Listrik Milik Bright PLN Batam, TV Kabel Milik 8 Perusahaan Diputus

No More Posts Available.

No more pages to load.