, , , , ,

Dikawal Aparat Bersenjata Laras Panjang, Tahanan Nikah di Ruang Sat Narkoba Polres Bintan

oleh
Dikawal Aparat Bersenjata Laras Panjang, Tahanan Nikah di Ruang Sat Narkoba Polres Bintan 1
Seorang pria, inisial S (23) yang tersandung kasus narkoba ini, rela melangsungkan akad nikah dengan sang pujaan hati, berinisial MA (20), di ruang Sat Narkoba Polres Bintan. (Foto : Humas Polres Bintan)

Sijori Kepri, Bintan — Cinta tidak memandang waktu dan tempat. Jika hati telah berpaut, dimana pun bisa dilakukan. Seperti dilakoni pria berinisial S (23), tahanan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bintan.

Demi menjaga nama baik dan harga diri sebagai seorang pria, S yang tersandung kasus narkoba ini, rela melangsungkan akad nikah dengan sang pujaan hati, berinisial MA (20), di ruang Sat Narkoba Polres Bintan, Sabtu, (11/7/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Prosesi ijab kabul dua sejoli ini, hanya dihadiri Kasat Narkoba Polres Bintan, AKP Rangga Primazada, Kasat Tahti Polres Bintan, Iptu Zalmi, kedua orang tua kedua mempelai, dan beberapa kerabat. Tidak lupa, prosesi juga menggunakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 dan mendapat pengawalan ketat aparat bersenjata laras panjang.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, melalui Kasat Tahti Polres Bintan, Iptu Zalmi, mengatakan, kedua mempelai sah menjadi pasangan suami istri dengan pengawalan dan pengamanan dari petugas kepolisian.

Proses Akad Nikah Permintaan dari Tersangka

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *