TANJUNG PINANG

Dilantik Dewi Ansar, Efa Sri Nurlatifah Khifayana Andri Resmi Jabat Pj Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang

×

Dilantik Dewi Ansar, Efa Sri Nurlatifah Khifayana Andri Resmi Jabat Pj Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang

Sebarkan artikel ini
Efa Sri Nurlatifah Khifayana Andri resmi menjabat sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang setelah dilantik Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar. (Foto : Ist)
Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar dan Pj Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang Efa Sri Nurlatifah Khifayana Andri bersama jajaran TP PKK Provinsi Kepri dan Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, resmi melantik Efa Sri Nurlatifah Khifayana Andri sebagai Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang yang baru menggantikan Ranny Gusfita Sari Hasan. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Daerah, Kota Tanjung Pinang, Jumat (31/5/2024).

Pelantikan Efa Sri Nurlatifah Khifayana Andri sebagai Ketua TP PKK Tanjung Pinang yang baru ini dilakukan karena sebelumnya suaminya, Andri Rizal, dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjung Pinang yang baru menggantikan Hasan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dewi Ansar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Efa Sri Nurlatifah Khifayana Andri selaku Pj Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang yang baru dilantik.

“Selamat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mendukung pelaksanaan program-program PKK di Kota Tanjung Pinang,” harapnya.

Pada kesempatan itu, tidak lupa Dewi Ansar juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ranny Gusfita Sari Hasan, Pj Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang sebelumnya, atas dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Kota Tanjung Pinang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tiada terhingga kepada Ibu Ranny Gusfita Sari selaku Ketua TP PKK Kota Tanjung Pinang sebelumnya yang telah berdedikasi dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Kota Tanjung Pinang. Semoga menjadi amal baik dalam hidup bermasyarakat dan Yaumil Akhir nanti,” ucapnya.

Dewi Ansar menyampaikan harapannya agar Pj Ketua TP PKK Tanjung Pinang yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah direncanakan, serta membawa inovasi baru untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjung Pinang.

“Saya percaya dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, Penjabat Ketua TP PKK yang baru akan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan PKK di Tanjung Pinang,” ujarnya.

Dewi Ansar juga menekankan peran penting PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam mendukung program-program yang bertujuan untuk kemajuan masyarakat.

“Kita sebagai mitra kerja pemerintah, marilah terus membangun kemitraan dalam mendukung program pemerintah, terutama program dalam penurunan angka stunting,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK Tanjung Pinang yang baru dilantik, Efa Sri Nurlatifah Khifayana Andri menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk melanjutkan program-program unggulan TP PKK, serta mengembangkan kegiatan yang dapat memberdayakan masyarakat Kota Tanjung Pinang, khususnya kaum perempuan.

“Saya berjanji akan bekerja keras bersama seluruh pengurus TP PKK Tanjungpinang untuk mencapai tujuan-tujuan mulia yang telah ditetapkan. TP PKK Tanjungpinang juga akan terus berupaya untuk memberdayakan masyarakat, khususnya kaum perempuan, melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat. Kami juga akan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan ekonomi keluarga,” ungkapnya.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pj Wali Kota Tanjung Pinang yang baru, Andri Rizal, para pengurus TP PKK Provinsi Kepri, para pengurus TP PKK Kota Tanjung Pinang, dan para Ketua Organisasi Wanita yang ada di Kepri. ***

(Ky)

Follow