Dilantik Sebagai Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti, Ini Pesan Kapolres Kepada Kompol Yuherman

oleh
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Robet Arizal, bersama Kompol Yuherman, dan Pejabat Polres Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

MERANTI — Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, melantik Kompol Yuherman sebagai Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, dalam amanatnya, mengatakan, bahwa pelantikan Kompol Yuherman SPsi sebagai Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis.

“Ini sebagai bentuk penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Untuk itu, bekerjalah dengan sungguh-sungguh sesuai motto Polri, melayani, melindungi dan mengayomi,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, jabatan Kabag SDM merupakan jabatan yang paling penting. Hal itu dikarenakan Kabag SDM merupakan unsur pimpinan Polres yang berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Kapolres.

BACA JUGA :  Ini Pesan Ayah Sani Kepada Walikota dan Wakil Walikota Batam

“Saya mengucapkan selamat bertugas di Kepulauan Meranti. Semoga saudara sukses menjalankan tugas dan bisa menyesuaikan diri terhadap tempat yang baru. Jalankan, serta embanlah amanah jabatan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat,” pesan Kapolres.

Acara pelantikan Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti dimulai dari pembacaan Keputusan Kapolda Riau. 

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Kapolres dan penandatanganan berita acara pelantikan, berita acara pengambilan sumpah, serta fakta integritas.

Turut hadir dalam prosesi pelantikan itu, Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Robet Arizal, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti, Kompol Yudi Setiawan, Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti, Kompol Ali Azhar, Ps Kabag Log Polres Kepulauan Meranti, AKP Wisnu Budiarto, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti, AKP Josrizal, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Boy Setiawan, dan Kasat Polairud Polres Kepulauan Meranti, AKP Yosi Marlius.

BACA JUGA :  Lis Lantik 7 Pejabat "HASIL OPEN BIDDING"

Selain itu, hadir juga Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Gunawan, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU JA Lubis, para perwira Polres Kepulauan Meranti dan belasan peserta upacara. (Luk)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.