Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kepri Terima Penghargaan Akreditasi A

oleh -758 views
Plt Gubernur Kepri Isdianto, didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kepri Herry Andrianto, menerima penghargaan Kategori Perpustakaan dengan Akreditasi A dari Kepala Biro Perencanaan Perpustakaan Nasional, Dr. Joko Santoso. (Foto : Ferdy)
height="100%"

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Perpustakaan Nasional Republik Indonesia memberi penghargaan Akreditasi A untuk Kategori Perpustakaan, kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepri.

Penghargaan ini diberikan Kepala Biro Perencanaan Perpustakaan Nasional, Dr. Joko Santoso, kepada Plt Gubernur Kepri Isdianto, Senin, (17/2/2020) sore, di Gedung Daerah Provinsi Kepri. Turut mendampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kepri Herry Andrianto, beserta jajarannya.

Isdianto berpesan, dengan akreditasi ini akan semakin meningkatnya budaya baca atau literasi di wilayah Kepri, khususnya wilayah terpencil. Karena dengan membaca secara tidak langsung membuka pikiran dan menambah wawasan kita secara umum.

”Dengan penghargaan ini, diharapkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepri lebih meningkatkan budaya baca atau literasi di wilayah Kepri, khususnya wilayah terpencil,” ujar Isdianto.

Dalam kegiatan ini juga diberikan akreditasi kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tanjungpinang dengan Akreditasi A, kemudian Umrah A dan STAIN Abdurrahman C.

Kegiatan juga dibarengi penyerahan Sertifikat Akreditasi kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tanjungpinang (Terakreditasi A) yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjunginang Wan Samsi.

Kemudian perwakilan dari Perpustakaan Universitas Maritim Raja Ali Haji (Terakreditasi A) dan perwakilan dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman (Terakreditasi C). (Wak Rans)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400