Dinsosnaker Tanjungpinang Gelar Silaturahmi

oleh

– Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

TANJUNGPINANG (SK) — Dinsosnaker Kota Tanjungpinang gelar Silaturahmi dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, dalam acara Silahturahmi ini turut hadir, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH yang memberikan arahannya kepada para undangan, diselenggarakan di Aula Embung Fatimah, Jalan D.I Panjaitan KM.9, Tanjungpinang, Jum’at (12/6/2015).

Dalam arahanya Lis mengatakan, Dinsos ini adalah Dinas yang berkaitan dan berhubungan langsung dengan permasalahan-permasalahan sosial, tidak ada satupun permasalahan masyarakat yang tidak ada berkaitan dengan Dinsos.

“Karena dari itu, saya yakin orang-orang yang ada didalamnya merupakan orang-orang pilihan yang mampu bekerja dengan ikhlas,” ucapnya.

Melalui dorongan pemerintah Kota Tanjungpinang, Lis menambahkan, bagaimana kita bisa menciptakan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan sehingga, setiap permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat khusunya ditangan Bapak/Ibu sekalian, bisa teratasi.

BACA JUGA :  "KNPI SINGKEP" Kunjungi Rumah Korban KDRT

“Terutama dalam hal memberikan bantuan, kita juga harus memperhatikan tujuan ke depannya, dan sebelumnya kita harus lihat lima Tahun ke belakang, karena ada tiga hal pokok yang harus kita evaluasi diantaranya, apa yang sudah dikerjakan, apa yang sedang kita kerjakan, dan apa yang sedang kita rencanakan, maka tiga hal pokok ini harus bisa berjalan dengan baik, karena tidak akan mungkin kepuasan itu muncul tanpa kita melakukan 3 evaluasi tersebut,” tambahnya lagi.

Lis berharap, bantuan yang diberikan Pemerintah, bener-benar bisa membantu atau mengurangi kemiskinan dan juga bisa dimanfaatkan serta dikembangkan sebaik mungkin.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinsosnaker Drs. H. Surjadi, MT, memperkenalkan masing-masing pendamping dari setiap Bagian Tenaga Kerja Sosial Kota Tanjungpinang, karena merekalah program kita bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Nurdin : di Kepri "SEMUA DAPAT PRIORITAS PEMBANGUNAN"

“Kami disini merasa bahagia karena kita dapat berkumpul bersama, dalam acara silaturahmi untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya.

Surjadi berharap, semoga di Tahun depan kita masih bisa membuat acara seperti ini lagi. (SK-SR)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : SYAJARUL RUSYDY
EDITOR : DEDI YANTO

Dinsosnaker Tanjungpinang Gelar Silaturahmi  (Photo : SYAJARUL RUSYDY)
Dinsosnaker Tanjungpinang Gelar Silaturahmi (Photo : SYAJARUL RUSYDY)
Dinsosnaker Tanjungpinang Gelar Silaturahmi  (Photo : SYAJARUL RUSYDY)
Dinsosnaker Tanjungpinang Gelar Silaturahmi (Photo : SYAJARUL RUSYDY)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.