Direktur SPBB Desa Sungai Buluh Diperiksa Kejari Daik Lingga

oleh

– Terkait 6 Ton Minyak Tanah

LINGGA (SK) — Edison , Direktur Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBB), yang berada di Desa Sungai Buluh, hari ini, Rabu (2/9/2015), memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri, Daik Lingga. Pemanggilan ini terkait pengamanan 6 ton minyak tanah yang dilakukan oleh pihak Polsek Singkep Barat, yang dibawa oleh Kapal KM Purnama GT 6 pada Selasa, 2 Maret 2015 yang lalu.

Pemanggilan direktur SPBB tersebut, ada dugaan keterkaitan dengan pengamanan minyak tanah oleh Polsek Singkep Barat tersebut, karena dari hasil penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, minyak tersebut merupakan minyak bersubsidi.

“Minyak tanah tersebut diduga berasal dari SPBB Desa Sungai Buluh, dan kasus tersebut akan dilimpahkan ke Kejaksaan Daik Lingga,” ujar Sumber yang enggan menyebutkan namanya.

Dari hasil penyidikan sementara, dari pihak kepolisian telah menetapkan lima orang tersangka, ada kemungkinan kalau Direktur SPBB ini juga terlibat didalamnya.

“Saat ini masih dalam penyidikan di Kejaksaan, kemarin P19 nya ada kesalahan sehingga diperbaiki ulang, dan pemanggilan ini masih sebagai saksi,” terangnya.

BACA JUGA  Kejari Lingga Peringati "HUT Ke 56 ADHYAKSA"

Sementara itu, Edison, Direktur SPBB, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan kalau dirinya saat ini sedang berada di Kejaksaan, namun, dirinya enggan menjelaskan perihal kedatangannya ke Kejaksaan sejak pagi hingga siang hari.

“Ia saya sekarang di kantor Jaksa, nanti saya lagi pusing,” jelasnya.

Kasipidsus Kajari Daik Lingga, yang menangani kasus ini, hingga berita ini ditulis, belum dapat dikonfirmasi. (Sk-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Direktur SPBB Desa Sungai Buluh Diperiksa Kejari Daik Lingga. (Photo : Puspandito)
Direktur SPBB Desa Sungai Buluh Diperiksa Kejari Daik Lingga.
(Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.