Disdik Kepri Gelar FLS2N Jenjang SMK Tahun 2021

oleh
Juara 1 FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2021 Kategori Lomba Menyanyi Solo dari SMKS Maitreyawira Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Dinas Pendidikan Provinsi Kepri (Disdik Kepri) menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Provinsi Kepri yang diselenggarakan secara Daring (Online) mulai tanggal 11 hingga 17 Agustus 2021.

Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N Jenjang SMK Tahun 2021 adalah Menyanyi Solo, Gitar Solo, Film Pendek, Monolog, Tari Tradisional, Musik Tradisional, Cipta Lagu, dan Seni Lukis.

Dari 76 peserta yang mengikuti FLS2N tersebut, yang berhasil meraih Juara I untuk masing-masing lomba, antara lain, Kategori Lomba Cipta Lagu Juara 1 berhasil diraih SMK Negeri Kundur, Lomba Seni Lukis Juara 1 dari SMKN 4 Tanjung Pinang, Kategori Lomba Monolog dari SMKN 1 Bintan Timur, Kategori Lomba Tari Tradisional Juara 1 dari SMKN 4 Tanjung Pinang.

Kemudian, Kategori Lomba Musik Tradisional Juara 1 diraih SMKN 4 Tanjung Pinang, Kategori Lomba Gitar Solo Juara 1 dari SMKN 5 Batam, Kategori Lomba Menyanyi Solo Juara 1 dari SMKS Maitreyawira Batam, Juara 1 Film Pendek Fiksi dari SMKN 4 Tanjung Pinang dan Katagori Film Dokumenter Juara 1 berhasil diraih SMKS Maitreyawira Batam.

BACA JUGA  Lima Siswa SMK se-Kepri Tidak Lulus

Peserta yang berhasil meraih Juara 1, selanjutnya akan mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMK Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus hingga 5 September 2021 secara daring (online). (Red)

Shares