Diskominfo Lingga Gelar FGD Bersama Insan Pers

oleh
Diskominfo Lingga Gelar Focus Group Discussion (FDG) bersama Insan Pers di Gedung Daerah, Dabo Singkep. (Foto : M Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga — Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga (Diskominfo Lingga) menggelar pertemuan dengan Insan Pers di Kabupaten Lingga, dalam agenda Focus Group Discussion (FDG), di Gedung Daerah Dabo Singkep, Rabu, (24/02/2021).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lingga (Kadiskominfo Lingga), Izjumadillah, mengatakan, bahwa pertemuan tersebut adalah untuk menyampaikan wacana Peraturan Bupati Lingga tentang kerja sama publikasi di pemerintahan Kabupaten Lingga.

Berita Viral :

“Dengan diadakan pertemuan ini, salah satunya untuk memberikan pemahaman kepada rekan-rekan Wartawan, agar di kemudian hari tidak terjadi salah paham antar kedua belah pihak,” jelasnya.

Kepala Bidang Pengolahan Informasi dan Komunikasi Diskominfo Lingga, Firman, menambahkan, anggaran publikasi pada tahun 2021 ini tidak sebesar pada tahun-tahun sebelumnya

BACA JUGA :  Lingga Miliki 116 “CAGAR BUDAYA”

“Saya berharap teman-teman media memahami atas situasi ini, tapi kami akan berupaya semaksimalnya, agar bertindak secara adil kepada wartawan. Namun adil tidak mesti sama rata,” tegasnya. (Rid)

Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.