, ,

Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan Senpi dan 1,091 Kilogram Sabu

oleh
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, didampingi Dirresnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Muji Supriadi, dan Wadir Reskrimum Polda Kepri, AKBP Ruslan Abdul Rasyid, menyampaikan keterangan pers penangkapan 2 pengedar Narkotika jenis sabu di wilayah Batu Aji, Kota Batam. (Foto : Humas Polda Kepri)

“Saat dilakukan penangkapan, AK melakukan perlawanan terhadap Tim Opsnal dengan mengeluarkan sepucuk senjata api revolver caliber 38 dan mengarahkan senpi ini kepada anggota. Dengan cepat, anggota cepat melakukan penyergapan, lalu terjadi pergumulan dan anggota berhasil mengamankan. Sehingga yang bersangkutan tidak sempat menembakan senjata api yang ia miliki,” terang Harry Goldenhardt, Kamis, (6/8/2020).

Bersamaan dengan itu, kemudian tim melakukan penggeledahan terhadap H. Ditemukan, dua bungkus barang yang diduga Narkotika jenis sabu dan senjata tajam jenis Badik.

Diketahui Narkotika jenis sabu tersebut adalah sejenis Tawas dan dari hasil pemeriksaan terhadap inisial AK ditemukan kartu identitas dari salah satu institusi Negara yang diduga kartu identitas tersebut palsu, kemudian kedua tersangka di gelandang ke Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Atas kepemilikkan senjata api oleh inisial AK ini, telah dilakukan koordinasi dengan Dit Reskrimum Polda Kepri untuk dilakukannya Ivestigasi, dan tindak lanjutnya diserahkan kepada Ditreskrimum Polda Kepri,” kata Harry Goldenhardt, juga didampingi Wadir Reskrimum Polda Kepri, AKBP Ruslan Abdul Rasyid. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.