, , , , , , , ,

Dituding Abaikan Physical Distancing, Plt Walikota Salahkan Kadisperindag

oleh
Dituding Abaikan Physical Distancing, Plt Walikota Salahkan Kadisperindag 1
Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP meninjau para pekerja di Pelabuhan bongkar muat Pelantar II Tanjungpinang. (Foto : Prokopim TPI)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Dituding abaikan Physical Distancing atau pembatasan fisik, saat Pemko Tanjungpinang menggelar operasi Pasar Murah, Senin, (4/5/2020), Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Rahma, langsung membantah ia melakukan pembiaran.

Dengan tegas, Rahma mengaku sama sekali tidak menyadari hal ini. Meski saat pembukaan kegiatan ia berada di lokasi kejadian, Rahma menyebut hal itu murni kesalahan pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang menggelar di lapangan, yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Tanjungpinang.

”Saya benar-benar menyesalkan kejadian ini. Yang salah sistim distribusinya, yang dilakukan Disperindag Kota Tanjungpinang. Saya langsung memberi teguran pada Kadisperindag beserta tim distribusi Sembako tersebut,” tegas Rahma, Selasa, (5/5/2020).

Rahma mengatakan, dirinya sangat kesal dengan teknis pembagian yang tidak memperhatikan protokol kesehatan dalam COVID-19. Hal ini membuatnya menegur Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, beserta Tim Distribusi Sembako tersebut.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner