Scroll untuk baca artikel
KEPRILINGGA

DJBC Kepri “HIBAH 20 UNIT TEMPAT TIDUR” ke Dinkes Lingga

×

DJBC Kepri “HIBAH 20 UNIT TEMPAT TIDUR” ke Dinkes Lingga

Sebarkan artikel ini
Serah terima tempat tidur pasien sebanyak 20 unit dari Kakanwil DJBC khusus Kepulauan Riau kepada Dinas Kesehatan Lingga. (Foto : Puspandito)

LINGGA (SK) — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lingga, terima hibah 20 unit tempat tidur untuk pasien di rumah sakit, dari Kantor Wilayah Bea Cukai kepri di Meral, Tanjung Balai, Karimun, Kamis, (27/10/2016), kemarin.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Kantor DJBC Khusus Kepri. Direncanakan, bantuan dari DJBC Kepri tersebut, setelah tiba di Lingga akan di distribusikan ke pusat-pusat pelayanan kesehatan yang ada di Lingga, yakni Puskesmas, Pustu dan juga Polindes. Dimana, pusat pelayanan kesehatan tersebut, kebetulan masih ada yang belum memiliki tempat tidur pasien hingga saat ini.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Kita telah menerima 20 unit tempat tidur pasien dari Kakanwil DJBC khusus Kepulauan Riau, pagi tadi Jam.9 WIB, di Kantor Kanwil DJBC Khusus Kepri di Meral, Kabupaten Karimun, yang diserahkan langsung ke Dinkes Kabupaten Lingga, dan saya yang mewakili,” ungkap dr. Ignasius Luti MPH, menginformasikan kepada awak media.

BACA JUGA :  Buka Rakerkesda, Nizar Minta "DINKES TINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN"

Kita merasa bersyukur dengan bantuan dari DJBC Kepri ini, kata Luti, bantua tempat tidur ini dapat melengkapi fasilitas kesehatan yang telah di bangun selama ini. Pasalnya, dalam dua tahun terakhir, Pemkab Lingga yang mengalami defisit anggaran, yang mengakibatkan hingga saat ini ada belasan polindes yang dibangun dengan dana taskin sharring dari Provinsi Kepri, belum memiliki tempat tidur pasien.

BACA JUGA :  RSUD Dabo Kekurangan Ruang Kelas I

“Dengan bantuan ini, kami dapat penuhi tempat tidur pasien dan meubelernya. Dengan hibah dari pihak Kanwil BC Karimun ini, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kakanwil BC Karimun beserta seluruh jajarannya, yang telah membantu pihak Dinkes Lingga dalam memenuhi tempat tidur pasien,” terangnya.

BACA JUGA :  Lingga Siap Jadi Penyanggah "KEBUTUHAN PANGAN NASIONAL"

Pada kesemapatan serah terima tersebut, dr, Ignasius Luti, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, yang mewakili Pemkab Lingga menyampaikan rasa terima kasih atas hibah yang telah diberikan.

“Jika memang masih ada lagi, kami mau minta, lumayanlah meskipun cuma sikit,” unggahnya. (SK-Pus)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status