Doli : ASN di Kabupaten Bintan Harus Miliki Terobosan Baru

oleh

– Upacara Bendera Peringati 17 Hari Bulan

BINTAN (SK) — ASN di Kabupaten Bintan harus memiliki terobosan-terobosan baru yang nantinya dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan daerah Kabupaten Bintan. Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, saat jadi Inspektur Upacara (IRUP), dalam Upacara Bendera memperingati 17 Hari Bulan, Tingkat Kabupaten Bintan, Senin (18/1/2016) Bandar Seri Bentan.

Dalam amanatnya, Doli menyampaikan tentang peraturan Pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Departemen Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah, untuk tertibnya pemakaian Pakaian Dinas, Pemerintah Kabupaten Bintan telah melakukan penyesuaian terhadap Pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipil berikut jadwal penggunaannya dengan dikeluarkannya Surat Edaran Nomor : 025/SET/26 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan tanggal 14 Januari 2016.

BACA JUGA :  Doli Boniara Hadiri Rapat Pemilihan Ketua PKG PAUD

Adapun jadwal penggunaan pakaian Dinas PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan yaitu, Senin Pakaian Linmas, Selasa PDH, Rabu Pakaian Batik, Kamis Pakaian Kemeja Putih, Jumat Pakaian Khas Daerah Melayu, kemudian untuk Hari Ulang Tahun KORPRI dan Hari Besar Nasional menggunakan Pakaian KORPRI, dan pada acara resmi menggunakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL) atau Pakaian Sipil Resmi (PSR) sesuai dengan ketentuan acara.

“Penggunaan PDH Putih mulai berlaku hari Kamis tanggal 21 Januari 2016. Saya harap ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan,” ujar Doli Boniara.

Selain itu, Doli juga mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan atas berlangsungnya Pilkada yang aman, damai tertib dan tidak ada konflik, sehingga telah terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bintan yaitu Bapak H Apri Sujadi S Sos dan Bapak Drs H Dalmasri Syam MM.

BACA JUGA :  Doli Jalin Solidaritas Dengan Para Pegawai

Pada kesempatan tersebut diadakan juga penyerahan DPA kepada Dinas PU Kabupaten Bintan, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bintan, Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bintan.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Bintan, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Analis pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, Kepala SKPD dan Camat Se-Kabupaten Bintan, Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan Serta Seluruh Peserta Upacara. (SK-DY/R)

Doli saat penyerahan DPA (Foto: Humpro Bintan)
Doli saat penyerahan DPA (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.