Doli Boniara Hadiri Agenda Silaturahmi Dan Pertemuan Internal

oleh

BINTAN (SK) — Program penguatan Infrastruktur Sarana dan Prasarana yang akan menjadi fasilitasi daya tarik wisatawan atau investor asing, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan menjadi suatu hal yang wajib dilaksanakan. Mendukung jaringan struktur fasilitasi antara lain dapat berupa jalan, sarana air bersih, bandara, pelabuhan, pengolahan limbah, listrik, dan sarana telekomunikasi yang akan mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini dibahas dalam agenda silaturahmi dan pertemuan internal diawal Tahun 2016 ini, antara Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bintan, Junirianto, beserta Jajarannya, diruang rapat Kantor Dinas Pekerjaan Umum Bandar Seri Bentan, selasa (5/1/2016).

Dalam pertemuan tersebut, Doli Boniara mengatakan, bahwa perbaikan Infrastruktur menjadi agenda utama dari Presiden Jokowi, oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Bintan memerlukan suatu terobosan baru sebagai upaya kelengkapan dan pemerataan Infrastruktur, hal ini juga akan mendukung kelancaran aktivitas ekonomi masyarakat, distribusi aliran produksi barang dan jasa, dimana jalan dapat melancarkan transportasi pengiriman bahan baku, sampai ke pabrik kemudian untuk distribusi ke pasar hingga sampai kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Ansar Silaturahmi Bersama Satgas Kebersihan Bintan

”Dalam beberapa pertemuan dengan investor bahwa infrastruktur menjadi suatu hal yang amat penting, perbaikan infrastruktur di daerah juga menjadi agenda utama Presiden Jokowi. Untuk itulah Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus mengupayakan suatu terobosan baru di bidang perbaikan dan pemerataan Infrastruktur untuk mendukung percepatan investasi dan kesejahteraan masyarakat di daerah,” ujarnya. (SK-DY/R)

Doli Boniara dalam agenda silaturahmi dan pertemuan internal<br/> (Foto: Humpro Bintan)
Doli Boniara dalam agenda silaturahmi dan pertemuan internal 
(Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.