Doli Boniara Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada

oleh

BINTAN (SK) — Dalam rangka  untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, dengan pemahaman dan kesamaan persepsi dari berbagai sisi, termasuk mengantisipasi terhadap gangguan keamanan dan konflik sosial bagi Kabupaten Bintan, maka Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bintan, mengadakan Rapat Koordinasi Camat, Lurah, dan Kepala Desa Se-Kabupaten Bintan, yang diselenggarakan diruang rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Rabu, (9/9/2015).

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk dapat menyatukan visi yang sama dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), baik Pemerintah Daerah dari tingkat Kecamatan sampai ke Desa, aparat keamanan, aparat penegak hukum serta penyelenggara Pemilu. Selain itu juga, untuk dapat menegakkan ketentuan dan peraturan secara murni dan konsekuensi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing instansi yang terkait.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bintan, Drs. Doli Boniara, M.Si berharap, agar kegiatan ini dapat mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dimasa yang akan datang. Selain itu juga, melalui kegiatan ini dapat memantapkan koordinasi dalam rangkaian proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

BACA JUGA  Doli Boniara Ajak Semua Pihak Ciptakan Suasana Damai

Doli menambahkan bahwa, rapat koordinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi isu-isu yang beredar di masyarakat, seperti adanya pandangan ketidakpastian dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah, dan kurangnya dukungan Pemerintah.

“Rapat koordinasi ini merupakan wujud dari tujuan penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bintan. Dimana saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, sesuai dengan tuntutan dan dinamika perkembangan masyarakat. Sehingga menjadikan Camat, Lurah dan Kepala Desa yang intelektual, serta rasional dalam mendukung pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bintan,” imbuh Doli.

Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, mengajak kepada kita semua agar tidak berhenti meningkatkan sumberdaya manusia yang baik dan profesional, untuk kepentingan Kabupaten Bintan yang kita cintai. Dengan dilandasi niat ibadah kepada Allah SWT, dan senantiasa memberikan perlindungan dan kekuatan kepada kita dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju, baik material maupun spiritual.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Bintan, Drs. Doli Boniara, M.Si, Sekda Bintan, Ir. Lamidi, MM, Ketua KPU Kab. Bintan, Wandra Fadilah, SH, , Kepala SKPD, para Camat,  Luran serta Kepala Desa Se-Kabupaten Bintan. (SK-DY/R)

BACA JUGA  Doli Pantau Situasi Pusat Keramaian dan Pariwisata
Doli Boniara Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada (Photo : Humas Bintan)
Doli Boniara Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada
(Photo : Humas Bintan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.