Doli Boniara Hadiri Rapat Pemilihan Ketua PKG PAUD

oleh

BINTAN (SK) — Disela-sela kesibukan Penjabat Bupati Bintan, Drs. Doli Boniara, M. Si dan Bunda Paud Bintan Nelly Boniara, meluangkan waktu menghadiri Rapat Pemilihan Ketua Pusat Kegiatan Guru (PKG) Paud tingkat Kecamatan Teluk Sebong.

Pertemuan tersebut diadakan dalam rangka berakhirnya pengurus yang lama dan dilanjutkan pemilihan pengurus yang baru untuk masa bakti 2015-2018. Dalam rapat tersebut telah terpilih sebagai Ketua adalah Oktarina untuk yang kedua kalinya, Sekretaris Maria dan Bendahara Fajar.

Dalam sambutannya Ketua Terpilih Oktarina, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Doli dan Nelly yang telah berkenan hadir pada acara ini.
“Hal ini tentu nya akan membuat kami menjadi lebih semangat dalam aktifitas Dunia Pendidikan,” ucapnya .

Sementara itu, Nelly Boniara berharap, agar kegiatan seperti ini agar terus dijaga dan terus ditingkatkan , karena sangat positif dan memang kegiatan seperti ini sangat digalakkan oleh pemerintah pusat.

“Selamat kepada Ketua terpilih , jaga terus amanah yg telah diberikan dan untuk kepada semua anggota , saya harap agar terus mendukung kegiatan ini,” ucapnya dalam sambutan .

BACA JUGA  Doli Terima Kunjungan Dari SD Negeri 001 Teluk Bintan

Sementara itu dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara mengapresiasikan kegiatan ini, dan berharap agar selalu kompak dan jangan lupa pesan moral kisah Nabi Ibrahim dan istrinya Siti Hajar yang telah disampaikan oleh Penjabat Gubenur Kepulauan Riau dalam beberapa kesempatan.

“Sempena hari raya Idul Adha , kita ambil hikmah dari pelajaran Nabi Ibrahim as dan Istrinya Siti Hajar , tanamkan kepada anak didik kita sedari dini, 1. Taat Hukum , 2. Istighomah atau Kerja Keras dan 3.Focus,” ujarnya.

Dalam Kesempatan ini juga Doli Boniara memberikan bantuan operasional sebesar Rp 1 Juta kepada pengurus. (SK-DY/R)

Doli Boniara hadiri Rapat Pemilihan Ketua Pusat Kegiatan Guru Paud (Photo : Humpro Bintan)
Doli Boniara hadiri Rapat Pemilihan Ketua Pusat Kegiatan
Guru Paud (Photo : Humpro Bintan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.