Doli Boniara Himbau Masyarakat Jaga Keamanan

oleh

– Terkait Libur Sekolah, Perayaan Natal dan Tahun Baru

BINTAN (SK) — Menghadapi Libur Sekolah , Hari Besar Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan bersama . Apabila berpergian jangan memakai perhiasan seperti emas yang mencolok. Kalau meninggalkan rumah jangan lupa matikan listrik, kunci pintu dan jendela, bahkan lebih baik beritahu kepada tetangga yang sedang tidak berpergian.

“Menghadapi Liburan Sekolah, perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 ,Pemerintah Kabupaten Bintan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam kegiatan sehari-hari, seperti berkunjung ke pusat-pusat perbelanjaan, tempat-tempat keramaian, atau objek vital lainnya, agar situasi dalam suasana Liburan Sekolah maupun perayaan Natal sampai perayaan menyambut Tahun Baru nanti, situasi keamanan tetap kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan,” ujar Doli Boniara .

BACA JUGA :  Doli Boniara Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada

Hal itu diungkapnya disela-sela sarapan paginya bersama Penjabat Gubernur Bengkulu, Suhajar Diantoro, yang juga pernah menjabat sebagai Rektor IPDN dan Sekda Prov Kepri ini. Banyak hal yang di perbincangkan pada saat itu, utamanya mengenai kebijakan-kebijakan Daerah yang harus digesa demi kelancaran pembangunan, termasuk agenda persiapan keamanan dan stok pangan diakhir tahun .

Menurutnya persiapan dalam menyambut Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, Pemerintah Kabupaten Bintan akan bekerjasama dengan Polres Kabupaten Bintan, Pemuda Lintas Agama dan RT/RW, serta unsur terkait untuk bersinergi dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru, dengan melakukan kegiatan-kegiatan pengamanan seperti mengoptimalkan Kamtibmas di daerah-daerah, guna menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan menghilangkan angka kejahatan, pencurian sepeda motor, perampokan, narkoba, aksi premanisme atau aksi begal. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Doli Pantau Situasi Pusat Keramaian dan Pariwisata
Doli Boniara disela sela sarapan pagi (Foto: Humpro Bintan)
Doli Boniara disela sela sarapan pagi (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.