Doli Boniara Irup Upacara Dharma Ashta Brata

oleh

– Resepsi Pernikahan Firman dan Chya Daniaty Andrayani

BATAM (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, jadi Irup Upacara Dharma Ashta Brata, dalam Resepsi Pernikahan Firman dan Chya Daniaty Andrayani, yang merupakan Alumni IPDN ke 21, di Gedung Polteknik, Kota Batam, Sabtu ( 16/1/2016).

Prosesi ini merupakan tradisi korps Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri, dalam mengantar sekaligus memberikan penghormatan kepada Purna Praja yang akan melangkah memasuki lembaran kehidupan rumah tangga.

Kebahagiaan tersendiri dirasakan oleh Syaiful Anwar, Staf Ahli Kab Bintan, Saat melangsungkan resepsi pernikahan Putra beliau, Firman, yang merupakan Alumni IPDN ke 21.

Pada kesempatan yang sama, Doli, menyerahkan cenderamata sebagai rasa cinta kasih dan bahagia kepada kedua mempelai, begitu juga rombongan Pejabat serta keluarga besar pegawai Bintan ikut menyerahkan cenderamata.

BACA JUGA :  Doli Boniara Sambut Wisatawan Perdana

“Selamat hari pernikahan kepada Firman dengan Chya Daniaty Andrayani, semoga bahtera rumah tangga yang kalian bina selalu bahagia, hingga sampai akhir hayat,” ucap Doli.

Turut hadir pada Resepsi Pernikahan, yakni, Kepala SKPD Se-Bintan, Kepala Bagian Se-Bintan, serta staf Pegawai kabupaten Bintan. (SK-DY/R)

Doli Boniara Irup Upacara Dharma Ashta Brata (Foto: Humpro Bintan)
Doli Boniara Irup Upacara Dharma Ashta Brata (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.