Doli Boniara Kunjungi Bintan Face Education

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, disela-sela kesibukan aktivitasnya sehari-hari, menyempatkan diri untuk mengajar dan mengunjungi salah satu lembaga kursus Bintan Face education di RT 1/RW 5, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, senin (11/1/2016).

Kapala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, Roni Kartika, saat menemani Doli Boniara, mengatakan bahwa, selama sehari penuh ini, agenda Penjabat Bupati Bintan padat kegiatan. Namun, karena kepedulian serta kecintaannya terhadap masyarakat dan anak-anak Bintan, dirinya menyempatkan diri untuk mengujungi dan memberikan pengetahuan Bahasa Inggrisnya ditempat kursus ini.

“agenda sehari-hari Bapak Bupati amat padat. Dimulai dari meninjau aktivitas beberapa kecamatan di Kabupaten Bintan. Dan karena fokus utamanya dalam menghadapi MEA, Beliau mengujungi kursus ini,” ujar Roni Kartika saat menemani Bupati Bintan mengujungi Bintan Face education.

BACA JUGA :  Doli Boniara Sambut Wisatawan Perdana

Doli Boniara juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dan mengajari anak-anak tentang Bahasa Inggris tersebut. Ia juga memberikan nasehat pada anak-anak kursus yang berada ditempat belajar. Disampaikanya, ada atau tidaknya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) ada baiknya masyarakat tetap belajar Bahasa Inggris. Sebab, bahasa Inggris ini merupakan jendela dunia yang dapat menghubungkan antara bangsa-bangsa.

“harus tetap semangat dan fokus ketika belajar, Bahasa Inggris merupakan jendela dunia, maka belajar lah yang baik . Agar masa depan generasi penerus Kabupaten Bintan dan adik-adik semua cerah,” ujar Doli memberi semangat. (SK-DY/R)

Doli kunjungi lembaga kursus Bintan Face education (Foto: Humpro Bintan)
Doli kunjungi lembaga kursus Bintan Face education (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.