Doli Boniara kunjungi Kantor KPU Bintan

oleh

BINTAN (SK) — Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur propinsi Kepulauan Riau, maupun Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Penjabat Bupati Bintan, Drs. Doli Boniara, M. Si, melaksanakan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum, kabupaten Bintan, di Ceruk ijuk, Rabu, (9/9/2015).

Kunjungan Doli Boniara ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bintan, tidak lain dalam rangka untuk melaksanakan koordinasi persiapan Pemilihan Kepala Daerah, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Dalam kunjungan itu, Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara disambut langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bintan, Wandra Fadilah, SH, beserta komisioner lainnya, Sugianto, ST, Ervina Sari, SE, dan sekretaris KPU kab. Bintan, Zainal Katan dan staf lainnya.

Berita Viral :
BACA JUGA :  Doli Hadiri Pelatihan Tenun

Setibanya di kantor KPU Bintan, Doli Boniara bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bintan, Wandra Fadilah, beserta sombongan langsung meninjau beberapa ruangan, dan segala peralatan yang dibutuhkan untuk persiapan Pilkada, pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara berharap, Kiprah Pemilihan Kepala Daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Kepri, serta Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada tanggal 9 Desember 2015 nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Mari kita antisipasi terjadinya kekisruhan dalam Pilkada. Seminimal mungkin kita hindari hal-hal kecil yang dapat mengganggu pilkada nantinya.

Doli juga menambahkan, sebagai penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah, kita perlu terapkan sikap netral dan transparansi, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA :  Tekan Angka Kemiskinan Pemkab Bintan Gandeng Baznas

Ketua Komisi Pemilihan umum, Wandra Fadilah, disaat kunjungan Penjabat Bupati Bintan di Kantor KPU, mengatakan, sampai saat ini, Komisi Pemilihan Umum telah mengantar sampai tahap  kampanye Pilkada,dan telah melaksanakan beberapa tahap Pilkada lainnya, mulai dari sosialisasi, pendaftaran, deklarasi damai, sampai dengan tahap kampanye saat ini.

Wandra menjelaskan, pemilik hak suara di Kabupaten Bintan pada pilkada Kepala Daerah tahun 2015 ini mengalami pengurangan jumlah hak suara, dibandingkan Pemilihan Calon Legislatif kemarin. Yang memiliki Hak pilih di Kabupaten Bintan, untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada tanggal 9 Desember 2015 nantinya, harus memiliki identitas Kartu Tanda penduduk Kabupaten Bintan.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Kepala Badan Kesbangpol Bintan, Karya Hermawan, Kabag Humas dan Protokol Kab. Bintan, Ronny Kartika, beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Bintan lainnya. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Serahkan Bantuan Rp 92 Juta ke Masjid Raja Haji Abdul Gani Karimun
Doli Boniara kunjungi Kantor KPU Bintan (Photo : Humas Bintan)
Doli Boniara kunjungi Kantor KPU Bintan
(Photo : Humas Bintan)
Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.