Doli Boniara Kunjungi Korban Puting Beliung

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Drs. Doli Boniara, M. Si, beserta rombongan mengunjungi korban Angin Puting Beliung, yang menyebabkan 16 rumah rusak ringan, 3 rumah rusak berat, 1 korban ringan yakni Dias (4 tahun), anak dari Supri, karena tertimpa asbes, Rabu (9/9/2015) pukul 15.00 WIB, di Kampung Suka Damai, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Pada kesempatan itu, Doli Boniara mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan sangat prihatin atas terjadinya bencana ini, semoga diberikan ketabahan atas kejadian tersebut.

“Bantuan akan turun, namun Pemerintah menunggu rincian kerugian yang diakibatkan oleh bencana tersebut,” ujar Doli.
Sementara itu, Erdis Suhendi, selaku Kepala Desa Teluk Sasah menyampaikan, melihat kondisi ini pihaknya akan melakukan agenda gotong royong bersama masyarakat besok harinya.

BACA JUGA :  Korban Gempa di Pidie Jaya "DAPAT BANTUAN DARI MASYARAKAT KEPRI"

“Bencana ini tidak bisa kita hindari, namun kita coba menyelesaikan ini besok dengan gotong royong bersama warga, sembari menunggu bantuan Pemerintah,” ucap Erdis.

Serka Haryana menambahkan, pada pukul 16.00 WIB setelah hujan reda, warga dipimpin Kades Teluk Sasah, Erdis Suhendi bersama Babinsa Lobam, Serka Haryana langsung melaksanakan gotong royong.

“Untuk Dias (4th) anak dari Bapak Supri, karena mengalami luka sobek dibagian kepala, saat ini sudah diatasi Puskesmas Desa Teluk Sasah,” ujar Babinsa Lobam, Serka Haryana.

Turut hadir, Kepala Bappeda Kabupaten Bintan, setioso, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, Kabag agraria, Hendrio,dan Camat Seri Kuala Lobam,  serta dihadiri juga oleh warga setempat yang turut menyaksikan dan menyambut kehadiran rombongan Penjabat Bupati Bintan. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Doli Kunjungi Ruang Media Centre Kabupaten Bintan
Doli Boniara Kunjungi Korban Puting Beliung (Photo : Humas Bintan)
Doli Boniara Kunjungi Korban Puting Beliung
(Photo : Humas Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.