Doli Boniara Lantik Penjabat Kades Kuala Sempang

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Drs H Doli Boniara M.Si, melantik Penjabat (Pj) Kades Kuala Sempang, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Asniati S.Ip, menggantikan Selamat yang telah selesai masa baktinya, di Aula Kantor Camat Seri Kuala Lobam, Senin (25/1/2016).

Pada kesempatan tersebut, Doli Boniara mengatakan, bahwa hal ini perlu dilakukan karena masa bakti Penjabat Kades yang lama, Selamat, telah habis, sehingga perlu dilakukan langkah-langkah yang cepat untuk menjalankan roda pemerintahan di tingkat Desa, sambil menunggu pelaksanaan Pilkades oleh Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan Terpilih, Apri Sujadi, S.Sos dan Dalmasri Syam, S.Sos, MM.

Untuk itu, Doli mengharapkan, agar selaku Penjabat Kades dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap masyarakat, serta dapat membawa perubahan positif dalam rangka memajukan desa.

BACA JUGA :  5 Pejabat Eselon II dan III Lingga dilantik "INI NAMA NAMANYA"

Ditambahkannya, bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan juga mengharapkan dan menghimbau agar seluruh Kades di Kabupaten Bintan untuk bisa menjalankan tugasnya dan harus mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Apalagi dihadapan kita telah menanti Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), yang tentunya peranan dan fungsi Desa sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat amatlah penting,” ucap Doli.

Doli Boniara juga menghimbau kepada masyarakat dan Jajaran Pemerintah, hendaklah mendukung penuh dan membantu tugas Kades demi kemajuan pembangunan desa.

Hadir pada kesempatan tersebut, Assisten 1 Setda Kabupaten Bintan, Hendri, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Bintan, Saiful Ikhwan, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, Camat Seri Kuala Lobam, Emiwati, Jajaran Kecamatan Seri Kuala Lobam, Lurah serta Tokoh Masyarakat. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Nuryanto Lantik Anggota KPPAD Kepri 2016-2021
Doli Boniara Lantik Penjabat Kades Kuala Sempang (Foto: Humpro Bintan)
Doli Boniara Lantik Penjabat Kades Kuala Sempang (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.