Doli Boniara : Nikoi Island Bintan Resorts adalah The Hidden Paradise

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Drs H Doli Boniara M.Si, didampingi oleh Kepala Kesbangpol Bintan, Ir Karya Hermawan, Sekretaris Bintan Tourism Board, Nurizal, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, dan beberapa staf, mengunjungi Nikoi Island Bintan Resorts, Selasa (26/1/2016).

Nikoi Island Bintan Resorts adalah salah satu trully tujuan didasarkan pada perjalanan penasihat dan mendapat 2 ratting di National Geographic berdasarkan Eco Tourism Concept. The Hidden Paradise Nikoi Island Bintan Resorts juga memiliki pemesanan di www.nikoi.com.

Saat mengunjungi Nikoi Island Bintan Resorts, Doli Boniara, interaksi dengan turis, dan juga dengan beberapa pekerja dan manajemen Nikoi Island Bintan Resorts. Doli mengejutkan menemukan bahwa manajemen masih diperpanjang dan terus menerus, hingga 95 % pekerja di Nikoi Island Bintan Resorts dari arounded Pulau lokal dengan lebih keahlian dan fasilitas. Ia juga menemukan bahwa tingkat hunian Nikoi Island Bintan Resorts bangun sekitar 700-800 orang dalam satu bulan.

BACA JUGA :  Bawaslu Putuskan Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu oleh KPU Tanjungpinang

“Nikoi Island Bintan Resorts adalah The Hidden Paradise dengan Eco Lingkungan Resorts yang mendapatkan absolutly ratting dari perjalanan penasihat dan National Geographic. Setelah mengunjungi resor ini, Pemerintah Bintan menghargai manajemen Nikoi Island Bintan Resorts yang terus menerus menggunakan 95 % pekerja lokal. Pemerintah Bintan juga harus siap Di depan Asean Economic Community 2016,” kata Doli Boniara.

Manajemen Sementara dari Nikoi Island Bintan Resorts, Faisal, menjelaskan, bahwa mereka berkomitmen untuk mengembangkan kegiatan sebagai climbing, hiking, diving atau snorkeling, dan mereka juga menggunakan teknologi yang ramah lingkungan .

“Nikoi Island Bintan Resorts memiliki 15 vila dengan semua jenis, semua aktivitas dan teknologi ramah lingkungan sebagai climbing, hiking, menyelam atau snorkeling,” ujar Faisal. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Polres Lingga Gelar Diskusi Antisipasi Aliran Radikal
Doli Boniara saat mengunjungi Nikoi Island Bintan Resorts (Foto: Humpro Bintan)
Doli Boniara saat mengunjungi Nikoi Island Bintan Resorts (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.