Doli Boniara Tinjau RTLH Kabupaten Bintan

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, meninjau bantuan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) Kabupaten Bintan di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, senin (11/1/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Doli Boniara, didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Ismail, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, secara simbolis memasang tanda plakat Bantuan RTLH sebanyak tiga rumah yang berdekatan di daerah tersebut.

Menurut Doli Boniara, bahwa, bantuan RTLH ini merupakan murni dari anggaran APBD Kabupaten Bintan sebesar 3 milyar lebih, dan dari anggaran tersebut dapat dibangun sebanyak 140 rumah Se-Kabupaten Bintan.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan rumah layak huni. Ditambahkannya bahwa masyarakat penerima bantuan diharapkan dapat merawat dan menjaga bantuan dari Pemerintah, jangan sampai bantuan dari Pemerintah di sia-siakan,” ujar Doli.

BACA JUGA :  Doli Hadiri RUPSLB Bank Riau Kepri

Kedepannya, papar Doli, Pemerintah Kabupaten Bintan bersama DPRD Kabupaten Bintan akan membuat program yang pro masyarakat, tentunya selain program RTLH, nantinya masih banyak program pemerintah yang bertujuan menyejahterakan masyarakat Bintan. Dengan bantuan-bantuan tersebut juga, diharapkan masyarakat Bintan dapat terbantu sehingga bisa meringankan beban kehidupan.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, Roni Kartika, Camat Gunung Kijang Dodi, Jajaran Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Jajaran kecamatan Gunung Kijang, RT/RW setempat, serta Masyarakat penerima bantuan. (SK-DY/R)

Doli secara simbolis memasang tanda plakat Bantuan RTLH (Foto: Humpro Bintan)
Doli secara simbolis memasang tanda plakat Bantuan RTLH
(Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.