Doli hadiri Acara Pisah Sambut Kajati Kepri

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, hadiri acara Pisah sambut Pejabat ke 3 Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dari Sudung Situmorang SH MH, kepada Andar Perdana Widiastono SH MH, di Aula Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang, Kamis (14/1/2016).

Doli mengucapkan selamat jalan dan sukses menempati jabatan tugas yang baru. Sebagai rasa tanda cinta kasih Doli memberikan penghargaan cendera mata kepada Sudung Situmorang, yang merupakan bentuk kenang-kenangan selama melaksanakan tugas di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau kurun waktu 8 bulan.

Sudung Situmorang, dalam sambutannya mengatakan, kurun waktu 8 bulan bertugas di Kepulauan Riau terdapat kesan mendalam, mengucapkan rasa terima kasih kepada para Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota di Kepulauan Riau, atas kerjasamanya dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat membantu menyelesaikan tugas-tugas di Kejaksaan Tinggi.

BACA JUGA :  Cegah Korupsi Sejak Dini, Disdik Kepri Sosialisasi dan Deklarasi Implementasi Pendidikan Anti Korupsi

Andar Perdana, sebagai Kajati yang baru ke 3 dalam sambutannya, awali salam Trigama Adhiyaksa sebagai bentuk kekompakan kepada sejawat kejaksaan Kepulauan Riau.

“Izinkan dan mohon doa restu saya melaksanakan tugas di Kepulauan Riau ini untuk mengemban tugas mulia ini dalam mempertahankan prestasi tugas-tugas yang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi,” jelas beliau. (SK-DY/R)

Doli hadiri Acara Pisah Sambut Kajati Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Doli hadiri Acara Pisah Sambut Kajati Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.