Doli Hadiri Gertak Bhakti Sosial Upaya Berantas DBD

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, beserta Istri, Nelly Boniara, menghadiri dan membuka Gertak (Gerakan Serentak) Bhakti Sosial Upaya Pemberantasan DBD, dengan menurunkan 32 alat fogging, serta obat abate, yang dilaksanakan di Desa Sebong Lagoi, Desa Sebong Pereh dan Kelurahan Kota Baru, yang bekerja sama dengan PT Bintan Resort Cakrawala, Sabtu (30/1/2016).

Dalam sambutannya, Doli Boniara, mengatakan, bahwa gerakan serentak ini dalam rangka mengentaskan pemberantasan DBD di masyarakat. Dalam hal ini, masyarakat harus mengedepankan pola hidup sehat sehari-hari. Masyarakat harus merasa memiliki daerahnya sendiri, memelihara lingkungan dan menghidupkan kembali budaya gotong royong.

”Melalui Gerakan Serentak di 3 Desa ini, mari kita bersama mengentaskan penyakit DBD dan hidupkan kembali budaya 3M. Pelihara dan jaga lingkungan kita, serta mari kita galakkan lagi budaya gotong royong di masyarakat kita, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bintan yang sehat dan bersih,” ujar Doli.

BACA JUGA :  Doli Boniara Himbau Masyarakat Jaga Keamanan

Hadir pada kesempatan tersebut Perwakilan PT BRC, Camat Teluk Sebong, Kepala Puskesmas Sebong Lagoi dan Jajarannya, PKK Kabupaten Bintan, Pemuda Pancasila, PMI Kabupaten Bintan, Lurah , Kades, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan RT/RW setempat. (SK-DY/R)

Doli Boniara ikut Bhakti Sosial Upaya Berantas DBD (Foto: Humpro Bintan)
Doli Boniara ikut Bhakti Sosial Upaya Berantas DBD (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.