Doli Hadiri Pelantikan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kepri

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, dan Istri, Nelly Boniara, hadiri acara Pelantikan Kepengurusan Yayasan Jantung Indonesia, Cabang Utama Kepulauan Riau, Masa Bakti 2015-2020, di Aula Tun Fatimah, Senggarang, Tanjungpinang, Jumat (15/1/2016).

Dalam kegiatan tersebut. dilantik Kepengurusan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Kepulauan Riau, dengan Ketua Yayasan Ibu Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, masa bakti 2015-2020, oleh Ketua Yayasan Pusat Sahlina Zuhal.

Doli Boniara, seusai acara tersebut mengucapkan selamat kepada Pengurus yayasan tersebut, ia mengharapkan agar kepengurusan yang baru dilantik ini, mampu menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga bisa meminimalisir tingginya angka kematian yang disebabkan penyakit jantung.

Doli juga sangat optimis kepengurusan yang baru ini dapat bekerja semaksimal mungkin bagi pelayanan penyakit jantung di Provinsi Kepulauan Riau ke depannya.

BACA JUGA :  Doli Kunker Di Kawasan Pariwisata Lagoi

Untuk diketahui, bahwa Yayasan Jantung Indonesia sudah berdiri selama 32 tahun. Tentunya kinerjanya sudah tidak diragukan lagi , untuk itulah Yayasan Jantung Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah harus bekerja lebih keras lagi, agar warga selamat dari kematian yang disebabkan penyakit jantung, karena penyakit jantung saat ini merupakan penyebab kematian tertinggi di dunia termasuk di Indonesia.

Ditambahkannya, bahwa penyakit jantung saat ini tidak hanya menyerang orang tua saja, anak muda dan remaja tak luput dari serangan penyakit yang sangat mematikan ini. Doli juga menambahkan, bahwa Yayasan ini sangat fokus dalam menangani penyakit jantung dan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat dalam pencegahan penyakit jantung.

BACA JUGA :  Doli : ASN di Kabupaten Bintan Harus Miliki Terobosan Baru

”Selamat kepada pengurus Yayasan Jantung Kepri yang sudah dilantik, kita optimis bahwa yayasan ini dapat fokus dalam meningkatkan kesadaran dan membantu masyarakat baik dalam penyembuhan maupun pencegahan penyakit jantung,” ujarnya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, antara lain, SKPD Provinsi Kepulauan Riau, SKPD Kota Tanjungpinang, SKPD Kabupaten Bintan, Direktur RSUD Provinsi Kepri, Ketua PKK Kabupaten Bintan, Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Ketua Yayasan Jala Senastri, dan Unsur Muspida Kota Tanjungpinang. (SK-DY/R)

Doli Hadiri Pelantikan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Doli Hadiri Pelantikan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kepri
(Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.