Doli Hadiri Penyerahan LHP Semester II

oleh

BATAM (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, dan Sekda Kabupaten Bintan, Lamidi, dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, menghadiri acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Dan Hasil Pemantauan Kerugian Daerah Semester II Tahun 2015, di Aula Kantor BPK Provinsi Kepulauan Riau, Batam, selasa (12/1/2016).

Dalam laporannya Ketua BPK Provinsi Kepulauan Riau, Isman Rudi SE, MM, mengatakan, bahwa semoga dengan hadirnya Laporan Pemeriksaan ini, dapat memberikan dorongan dan motivasi daerah, dalam menciptakan akuntabilitas dan transparasi keuangan di daerah.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Kepulauan Riau, Nuryanto, mengatakan, agar Pemerintah Daerah segera ditindaklanjuti laporan ini, dibawah bimbingan BPK Provinsi Kepulauan Riau untuk terciptanya akuntabilitas dan transparansi keuangan daerah.

BACA JUGA :  Parkir Berbayar Segera Aktif "INILAH TITIK LOKASINYA"

Seusai acara tersebut, Doli Boniara, mengatakan, bahwa unsur Pemerintah Kabupaten Bintan memang membutuhkan bimbingan dan pemahaman oleh BPK atas setiap penyesuaian laporan pekerjaan Pemerintah Daerah, yang disesuaikan dengan setiap aturan yang berlaku.

”Setiap Pemerintah Daerah, khususnya Pemerintah Kabupaten Bintan, memang membutuhkan bimbingan dan pemahaman dari BPK,” ujar Doli.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Daerah Se-Kepri, Sekretaris Daerah Se-Kepri, Kepala Inspektorat Kabupaten Bintan, Junisman, Kepala PU Kabupaten Bintan, Junirianto, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Lukisan Zaiman Prawira, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bintan, Makhfur Zaurachman, Kabag Umum Setda Kabupaten Bintan, Wahid, dan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, Roni Kartika. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  KPU Anambas Gelar FGD Tahapan Pilkada Serentak 2020
Doli Hadiri Penyerahan LHP Semester II (Foto: Humpro Bintan)
Doli Hadiri Penyerahan LHP Semester II (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.