Doli Hadiri RUPSLB Bank Riau Kepri

oleh

PEKANBARU (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Riau Kepri Tahun 2016, di Gedung Dang Merdu, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Provinsi Riau, kamis (28/1/2016) malam.

Dalam kesempatan itu, Doli Boniara berharap, agar Bank Riau Kepri ke depan dapat terus meningkatkan perannya dalam upaya memajukan pembangunan sektor ekonomi, lebih-lebih pada era seperti sekarang ini, di mana persaingan dunia perbankan sangat kompetitif.

Karena itu, Pemkab Bintan sebagai salah satu pemegang saham, sangat berharap agar Bank Riau Kepri mampu bersaing dan tetap eksis di tengah ketat kompetisi tersebut.

Bank Riau Kepri juga harus meningkatkan program penyaluran modal bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di daerah, tutur Doli, dan memberikan kemudahan dalam pinjaman modal dengan bunga rendah dan prosedur yang cepat.

BACA JUGA :  Lis Sambut Kedatangan "KAFILAH TANJUNGPINANG"

”Bank Riau Kepri harus lebih mengoptimalkan pinjaman ke UMKM, karena selain sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, juga bisa mendorong percepatan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Daerah, bahkan Nasional ” unggahnya.

Acara ini dihadiri juga oleh, Penjabat Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Penjabat Gubernur Kepulauan Riau, Nuryanto, para Dewan Komisaris Bank Riau Kepri, dan seluruh Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau dan Provinsi Kepri selaku pemegang saham, Kepala DPKKD Kabupaten Bintan, Adi Prihantara, Kabag Umum Setda Kabupaten Bintan, Abd Wahid ,dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika. (SK-DY/R)

Doli Boniara saat ikuti RUPSLB Bank Riau Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, saat ikuti RUPSLB Bank Riau Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.