Doli Himbau Masyarakat Bintan Jaga Silaturahmi

oleh

– Ulang Tahun Vihara Bhakti Sasana

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Drs H Doli Boniara M.si, menghadiri acara hiburan malam Ulang Tahun Vihara Bhakti Sasana, di Pasar Berdikari Kijang , Sabtu (23/1/2016).

Pada kesempatan tersebut, Doli Boniara mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan mengapresiasi dan menghimbau masyarakat Kabupaten Bintan agar terus menjaga dan mempertahankan tali silaturahmi kerukunan antar agama, juga kebersamaan dan kekompakan di tengah-tengah masyarakat dan mari kita lupakan silang pendapat pada saat pilkada yang lalu, waktunya kita bersatu mengisi dan melanjutkan pembangunan.

Doli Boniara juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk mendukung penuh Pemerintahan Kabupaten Bintan selanjutnya, yang akan dinakhodai oleh Bapak H Apri Sujadi S.Sos dan H Dalmasri Syam S.Sos.

BACA JUGA :  Disperindagkop Lingga Akan Laksanakan OP

Sementara itu, Bupati Bintan terpilih, H Apri Sujadi S.Sos, mengatakan hal yang sama, dimana ia menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Bintan untuk bersama-sama menjaga kekompakan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, apalagi pada saat ini telah beredar paham-paham radikalisme aliran sesat, yang akan memecahkan persatuan dan rasa persaudaraan masyarakat Bintan yang sudah terjalin selama ini.

”Jaga kekompakan dan kebersamaan yang telah kita jalin selama ini, hindarkan paham-paham radikalisme aliran sesat yang akan memecahkan rasa persaudaraan kita, mari kita hilangkan silang pendapat selama Pilkada, mari kita bersatu dan bangun Kabupaten Bintan yang kita cintai ini dengan kekompakan dan kebersamaan. Saya sekeluarga dan juga atas nama Wakil Bupati Bintan Terpilih, Bapak H Dalmasri Syam S.Sos sekeluarga, juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang telah masyarakat Kabupaten Bintan berikan kepada kami menuju masyarakat Kabupaten Bintan yang lebih sejahtera dan gemilang,” ujar Apri Sujadi.

BACA JUGA :  Doli Hadiri Penyerahan LHP Semester II

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Wisnu Adji Pamungkas, Kapolsek Bintan Timur, Kompol Dandung Putut Wibowo, Beberapa Anggota DPRD baik dari Bintan maupun Provinsi Kepri, Jajaran SKPD Kabupaten Bintan, Camat, Lurah, Tokoh agama, LAM, masyarakat Kecamatan Bintan Timur, serta Warga keturunan Tionghoa, baik yang ada di Kabupaten Bintan maupun di Kota Tanjungpinang. (SK-DY/R)

Doli dan Apri Sujadi saat Ulang Tahun Vihara Bhakti Sasana<br/> (Foto: Humpro Bintan)
Doli dan Apri Sujadi saat Ulang Tahun Vihara Bhakti Sasana
(Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.