Doli Ikuti Zikir Akbar Dan Sholat Dhuha Berjamaah

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, terlihat khusyuk bersama ratusan jamaah dalam mengikuti acara Zikir Akbar dan Sholat Dhuha berjamaah dan di tutupi dengan tausyiah oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepr H Marwin Jamal, yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, di Mesjid Al Falah, Tuapaya, Selasa (19/1/2016).

Zikir Akbar ini disejalankan dengan Pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bintan, yang ke 4 untuk Masa Bakti 2016-2021, serta dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 70 oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan.

Doli Boniara, pada kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan ini , menurutnya hal ini merupakan awal tahun yang bagus dengan perbanyak Zikir, kita jalin persaudaraan untuk Kabupaten Bintan yang maju dan gemilang apalagi dalam menyikapi terjadinya berbagai kejadian duka di tanah air.

BACA JUGA :  Doli Silaturahmi Ke Kantor Inspektorat Kabupaten Bintan

Ditambahkannya, bahwa ia selalu menginginkan agar Kabupaten Bintan selalu terhindar dari berbagai bala bencana dan niat jahat, terakhir ia mengajak kepada semua yang hadir di Tabliqh Akbar ini untuk selalu hidup rukun, damai dan buktikan bahwa Agama Islam merupakan Agama yang lilrahmatan alamin.

”Kita apresiasi kegiatan Zikir Akbar ini, di mulai dari Sholat Dhuha berjamaah, lalu Dzikir bersama dan diakhiri dengan Tausyiah ceramah agama. Mari kita bersama jalin silaturahmi, wujudkan rasa persaudaraan dan mari berdoa agar Kabupaten Bintan selalu aman dan damai terhindar dari berbagai bencana dan duka,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H Erizal Abdullah, dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud syukur, dan banyak hal yang bisa didapatkan dengan Zikir Akbar ini, utamanya membangun silaturahmi, dan berharap agar Kabupaten Bintan dan masyarakatnya selalu hidup damai, adil dan makmur.

BACA JUGA :  Raja Ariza Sambut Rombongan “PARADE TARI”

Erizal Abdullah juga berharap, agar Pengurus IPHI yang baru dilantik dapat menjalankan amanatnya sesuai dengan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Pada acara ini di hadiri oleh Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan Trijono, SKPD Kabupaten Bintan, Direktur RSUD Bintan dr Gama, Camat Tuapaya Fachrimsyah, Lurah Tuapaya Asri Samsudaya, Kepala Puskesmas, MUI, NU, Muhamaddiyah, Baznas, FKUB, Ibu-ibu Tabliqh, Pemuka dan Tokoh Agama Kabupaten Bintan serta ratusan masyarakat Kabupaten Bintan dan pelajar Kabupaten Bintan. (SK-DY/R)

Doli saat Zikir Akbar Dan Sholat Dhuha Berjamaah (Foto: Humpro Bintan)
Doli saat Zikir Akbar Dan Sholat Dhuha Berjamaah (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.