Doli Irup Upacara HUT Satpam ke 35

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, Jadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke 35, di Lapangan Bola BRC Lagoi, Senin (25/1/2016).

Dalam amanatnya, Doli Boniara mengucapkan Selamat Ulang Tahun Satpam yang ke 35, serta mengapresiasi seluruh personel satuan pengaman dimanapun bertugas, atas dukungan dan partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan dilingkungannya.

Doli Boniara juga membacakan amanat dari Kapolri, dimana dalam amanatnya Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Badrodin Haiti, meminta agar meningkatkan kompetensi profesi Satpam indonesia hal ini sesuai dengan peringatan HUT SATPAM ke 35 yang mengambil tema, “Melalui peringatan HUT Satpam ke 35, kita tingkatkan kompetensi profesi Satpam Indonesia melalui pendidikan yang berkualitas dalam menghadapi masyarakat ekonomi Asean”.

BACA JUGA :  Doli Boniara Lantik Penjabat Kades Kuala Sempang

”Selamat ulang tahun kepada seluruh personel satuan pengaman, melalui peringatan hari ulang tahun Satpam ini, kami mengajak agar peringatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah ditampilkan, tentunya melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa yang lebih optimal,” ujar Doli Boniara.

Akhir upacara, Doli Boniara, Kapolres Bintan Wisnu Adji Pamungkas dan peserta yang hadir, melihat drama colosal tentang kesiapan Satpam dalam pengamanan, serta membagikan hadiah kepada pemenang yang mengikuti lomba sehubungan HUT Ultah Satpam.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Satpam Kabupaten Bintan, serta Satpol PP Kabupaten Bintan, dan turut hadir, Kapolres Bintan AKBP Wisnu Adji Pamungkas, Assisten 1 Setda Kabupaten Bintan, Hendri, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bintan, Karya Hermawan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, Hasparizal Handra, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira, Kepala Kasatpol PP Kabupaten Bintan, Imran Hanafi, Sekcam Teluk Sebong, Jajaran Management PT BRC, Jajaran Management PT BIIE Lobam serta Tokoh Masyarakat . (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Doli Boniara Hadiri Agenda Silaturahmi Dan Pertemuan Internal
Doli saat HUT Satpam ke 35 (Foto: Humpro Bintan)
Doli saat HUT Satpam ke 35 (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.