Doli Jalin Solidaritas Dengan Para Pegawai

oleh

BINTAN (SK) — Dalam membangun solidaritas, kekeluargaan, kekompakan dan kebersamaan dengan para pegawai Pemkab Bintan, maka Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, mencoba dan turut merasakan perjalanan ke kantor Bupati Bintan dengan menaiki Bus Pemkab Bintan, yang parkir di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Rabu (20/1/2016).

Bus ini memang disediakan khusus oleh Pemkab Bintan untuk sarana transportasi sehari-hari Pegawai Pemkab Bintan. Menurutnya hal ini merupakan suatu hal yang biasa saja dan memang sudah sangat lama ingin ia lakukan, namun karena kesibukannya sebagai Penjabat Bupati Bintan, hingga kini barulah ia bisa menyempatkan diri untuk turut merasakan seperti apa yang pegawai Pemkab Bintan rasakan sehari-hari.

BACA JUGA :  Agung Mulyana Bangga Dengan Pariwisata Bintan

”Suatu hal yang sudah lama ingin saya wujudkan ketika baru saja dilantik sebagai Penjabat Bupati Bintan, saya ingin bisa pergi ke kantor menaiki bus bersama-sama pegawai, membaur tanpa membedakan pangkat ataupun golongan. Saya juga ingin mengetahui kondisi sarana prasarana kenyamanan, supaya pegawai bekerja dengan baik.Ini juga bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bintan, dan saya ingin melihat dan merasakan langsung. Namun karena kesibukan agenda Bupati yang amat padat, baru sekaranglah hal itu bisa terwujud, saya ingin mewujudkan rasa kebersamaan antara Pimpinan dan perangkat kerja agar muncul rasa kekeluargaan dan kebersamaan, tentunya sambil membicarakan hal-hal yang ringan di pagi hari, hal ini demi membangun komunikasi bersama pegawai Pemerintah Kabupaten Bintan,” ujar Doli.

BACA JUGA :  Doli Boniara Himbau Masyarakat Jaga Keamanan

Pada kesempatan tersebut terlihat beberapa pegawai Kabupaten Bintan yang terkejut ketika sadar akan kehadiran sang Penjabat Bupati Bintan didalam bus. Tidak sampai disitu saja, sesampainya di Kantor Bintan Buyu, ia langsung bergegas bersama Pegawai Setda Kabupaten Bintan ikut dalam barisan rutinitas apel pagi dan berdoa agar Pemerintahan Kabupaten Bintan dapat terselenggara dengan baik menuju masyarakat Kabupaten Bintan yang sejahtera dan gemilang. (SK-DY/R)

Doli saat merasakan perjalanan dengan Bus Pemkab Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Doli saat merasakan perjalanan dengan Bus Pemkab Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.