Doli Kunjungi Ruang Media Centre Kabupaten Bintan

oleh

BINTAN (SK) — Pemerintah Kabupaten Bintan ingin mewujudkan dan memberikan Pelayanan Informasi Publik secara meluas dan terbuka. Agar hal tersebut tersampaikan maka Pemerintah Kabupaten Bintan ingin memperkuat fungsi Kehumasan dalam melaksanakan informasi publik dalam kegiatan pengelolaan informasi/peliputan/sharing data yang amat dibutuhkan masyarakat.

Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, saat melihat dan mengunjungi ruangan dan beberapa fasilitas Media Center Kabupaten Bintan, mengatakan Media Center merupakan suatu ruangan yang berfungsi sebagai wahana pelayanan informasi kebijakan berbasis tekhnologi informasi dan komunikasi, dimana hal ini akan sangat menunjang kinerja Kehumasan Kabupaten Bintan sebagai corong informasi Pemerintah Kabupaten Bintan dalam menyampaikan Informasi secara terbuka kepada masyarakat luas.

BACA JUGA :  Doli Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kepri

”Sarana dan fasilitasi media center akan sangat membantu tugas dan fungsi Kehumasan, sebagai salah satu corong informasi kepada masyarakat luas,” ujar Doli, selasa (5/1/2016).

Pada kesempatan tersebut, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, Roni Kartika, juga menyampaikan bahwa inovasi ruang media centre ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Bintan, dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang informasi kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

”Inovasi ruang Media Center ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Bintan dalam menyampaikan pelayanan informasi kepada masyarakat banyak,” tutupnya. (SK-DY/R)

Doli Kunjungi Media Centre Kabupaten Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Doli Kunjungi Media Centre Kabupaten Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.