Doli Pantau Situasi Pusat Keramaian dan Pariwisata

oleh

BINTAN (SK) — Menyikapi rentetan ledakan bom diKawasan Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang disertai baku tembak pada Kamis pagi sekitar pukul 10.30 WIB, Pemerintah Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Kepolisian Kabupaten Bintan, melakukan siaga 1 dalam pengamanan dibeberapa titik, diantaranya ditempat keramaian dan pariwisata, seperti Pelabuhan, Pasar maupun pintu masuk daerah Lagoi, kamis (14/1/2016).

Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, turun langsung bersama Jajaran Polres Kabupaten Bintan, untuk melihat dan melakukan langkah-langkah intensive, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Doli Boniara, bahwa langkah-langkah preventive harus cepat dilakukan, karena hal ini sangat penting dilakukan, mengingat Kabupaten Bintan yang berbatasan langsung dengan Negara seperti Malaysia dan Singapura, di samping itu Daerah Pariwisata Lagoi juga merupakan daerah Pariwisata yang sebagian besarnya warga asing menginap disana, sehingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena akan menggangu nama baik Indonesia di Dunia Internasional.

BACA JUGA :  Doli : ASN di Kabupaten Bintan Harus Miliki Terobosan Baru

”Pemerintah perlu melakukan langkah-langkah preventive yang cepat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Pemerintah Kabupaten Bintan bersama Jajaran Polres Kabupaten Bintan melakukan Siaga 1 utamanya ditempat keramaian dan pariwisata. Disamping itu Lokasi Kabupaten Bintan yang berdekatan dengan Negara Malaysia dan Singapura, juga menjadi pertimbangan tersendiri . Kawasan Pariwisata Lagoi juga banyak warga asing yang menginap, jadi hal ini dipandang perlu untuk menjaga nama baik Indonesia di Dunia Internasional,“ unggah Doli. (SK-DY/R)

Doli Pantau Pusat Keramaian dan Pariwisata (Foto: Humpro Bintan)
Doli Pantau Pusat Keramaian dan Pariwisata (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.