Doli Secara Simbolis Serahkan Dana SPKP

oleh

BINTAN (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, secara simbolis menyerahkan Dana Simpan Pinjam Khusus Perempuan (SPKP), di Aula Kantor Kelurahan Kawal, Sabtu (16/1/2016).

Pada kesempatan tersebut, Doli Boniara mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan berharap agar kegiatan ini dapat menjadi nilai tambah bagi Usaha Kecil Menengah ditengah-tengah masyarakat, dan meminta agar kegiatan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Gunung Kijang dengan sebaik-baiknya, demi kesejahteraan masyarakat banyak.

Doli menambahkan bahwa, ia sangat menyambut baik kegiatan ini, dimana hal ini tentunya dapat memberikan modal usaha ekonomi masyarakat melalui kegiatan simpan pinjam dengan suku bunga yang sangat murah.

”Pemerintah Kabupaten Bintan mengapresiasi kegiatan ini, karena hal ini merupakan kegiatan yang tentunya dapat memberikan efek multiyears kepada masyarakat. Apalagi dengan Dana Bergulir yang mencapai 2 Milyar lebih,” ujarnya.

BACA JUGA :  Doli Boniara: Belum Mengunjungi Bukan Berarti Kita Tidak Peduli

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala BPMPKB Kabupaten Bintan, Kartini, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, Pengurus BKAD Kec Gunung Kijang, Samsu Alang, Sekcam Gunung Kijang, Lurah Kawal, Kapolsek Gunung Kijang, Tokoh Agama, serta Anggota Simpan Pinjam. (SK-DY/R)

Doli Secara Simbolis Serahkan Dana  SPKP (Foto: Humpro Bintan)
Doli Secara Simbolis Serahkan Dana SPKP (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.