Doli Silaturahmi Ke Kantor Inspektorat Kabupaten Bintan

oleh

BINTAN (SK) — Guna meningkatkan pendayagunaan dan pengawasan kinerja aparatur Negara dalam melaksanakan tugas-tugas umum Pemerintahan, serta pengawasan pembangunan menuju terwujudnya Pemerintahan yang baik dan bersih (good and clean government), maka Doli Boniara melakukan silaturahmi ke Kantor Inspektorat Kabupaten Bintan, didampingi Kepala Dinas Inspektorat Kabupaten Bintan Junisman, selasa (5/1/2016).

Pada kesempatan itu, Doli Boniara menyarankan agar kuasa pengguna anggaran dilingkungan SKPD Kabupaten Bintan, untuk meminta saran dan masukan dari Inspektorat Daerah Kabupaten Bintan disetiap kegiatan sehingga ada proses keberlangsungan pengawasan internal dalam setiap kegiatannya.

Ditambahkannya, bahwa tugas seorang Kepala Daerah saat ini amatlah berat, untuk itu diperlukan suatu perangkat yang membantu dalam pengawasan dan pembinaan setiap kegiatan Pemerintahan.

BACA JUGA :  Doli Terima BMKT Dari Kejari Tanjungpinang

”Dengan adanya eksistensi pengawasan dari Inspektorat Kabupaten Bintan bertujuan agar setiap SKPD disiplin dalam setiap pelaporan, agar dapat diberikan pembinaan dan masukan terhadap keberlangsungan program Pemerintah,” unggahnya. (SK-DY/R)

Doli Silaturahmi Ke Kantor Inspektorat Kabupaten Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Doli Silaturahmi Ke Kantor Inspektorat Kabupaten Bintan (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.