, , , ,

Door To Door, Kapolres Karimun Bagikan Sembako dan Masker ke Warga

oleh
Door To Door, Kapolres Karimun Bagikan Sembako dan Masker ke Warga 1
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS, memberikan bantuan paket sembako dan masker secara Door To Door kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. (Foto : Humas Polres Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Kapolres Karimun, AKBP Dr Muhammad Adenan AS SH SIK MH, memberikan bantuan paket sembako dan masker secara Door To Door kepada warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid-19), di RT 03 RW 01, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Jumat, (29/5/2020).

Pantauan di lapangan, tampak terlihat Kapolres Karimun, didampingi Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Eriman, dan dikuti Bhabinkamtibmas Pangke Barat, menyambangi satu per satu secara door to door rumah warga yang memerlukan atau kesulitan ekonominya selama wabah Virus Corona atau Covid-19.

Kapolres Karimun mengatakan, bahwa Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dalam rangka peduli warga yang terdampak Virus Corona, sebagai bentuk kepedulian dari Polri terutama dari Polres Karimun dan jajarannya. Adapun bantuan berupa beras 10 ton dari Mabes Polri dibagikan ke warga.

“Mudah-mudahan, bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” kata Kapolres.

Kemudian, disela penyerahan bantuan ini pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari kita bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona dengan menerapkan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan,” pungkasnya. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner