DPRD HARMIDI : Polemik Asuransi Bumi Asih Jaya “DAN PNS BATAM HARUS SELESAI”

oleh
RDPU Penyelesaian Polemik Asuransi Pegawai, Pemko Batam dengan PT Bumi Asih Jaya. (Foto : Ndoro Ayu)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) mengenai Penyelesaian Asuransi Pegawai, Pemerintah Kota Batam dengan PT Bumi Asih Jaya, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Kota Batam, Kamis, (18/05/2017), mengecewakan bebagai pihak.

Kaban Kepegawaian dan SDM Kota Batam, Kaban Pengelola Keuangan dan aset Daerah Kota Batam, Inspektur Daerah Kota Batam, Agus Sahiman, Sekda Pengurus Guru Indonesia merupakan Undangan Rapat.

Namun demikian, Agus Sahiman, si mantan Sekda Pemko Batam, tidak nampak Batang hidungnya di acara tersebut, sehingga pihak DPRD Batam menyatakan akan berusaha untuk mengundangnya, hingga Agus hadir.

“Seharusnya pak Agus Sahiman-nya itu datang. Polemik Asuransi Bumi Asih Jaya ini mesti selesai. Tidak bisa tidak. Polemik ini harus selesai. Ini masalah sudah lama sekali,” tegas Anggota DPRD Kota Batam, Harmidi.

BACA JUGA :  RCI Kepung Gedung DPRD Batam

“Yang bersangkutan saja seperti Agus Sahiman tidak datang, ya gimana permasalahan akan selesai. Setidaknya kalau Agus Sahiman hadir kan, bisa dipertanyakan apa-apanya. Bagaimana awalnya,” tambah Harmidi.

“Kalau masalah untuk buat Pansus terkait asuransi ini, ya mungkin nanti akan kita buat. Namun demikian, semua itu kan tentu ada mekanismenya,” kata Ketua Komisi I, Budi Mardianto kepada Pewarta Sijori Kepri, usai Rapat.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa masalah Asuransi PNS Pemerintah Kota Batam dengan pihak Asuransi Bumi Masih Jaya, sudah lama muncul. Namun hingga kini masalah tersebut belum juga selesai lagi. (SK-Nda)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.