DPRD NYANGNYANG : Pengedar Daging Ilegal “HARUS DI TINDAK TEGAS”

oleh
Nyanyang Haris Pratimurra SE M.Si, Ketua Komisi I DPRD Batam. (Foto : Ndoro Ayu)

BATAM (SK) — Daging ilegal, tengah menjadi sorotan tajam berbagai kalangan masyarakat Kota Batam. Dimana-mana, hampir setiap hari keberadaan daging ilegal ini diperbincangkan. Bahkan di cari keberadaannya dan juga di intip-intip dari mana masuknya dan lain sebagainya.

Maraknya daging ilegal di Batam ini, sangatlah mengerikan. Dimana daging ilegal yang konon kabar di pasok dari luar Indonesia ini, sangat membahayakan kesehatan kita. Sungguh merinding mendengarnya. Daging yang juga belum jelas kehalalannya ini, sangat mengusik hati.

Terutama mengusik hati para pecinta daging, yang mungkin sudah candu harus makan daging. Disinyalir daging ilegal tersebut, sangat mengancam kesehatan, seperti apa yang disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Nyangnyang Haris Pratimurra SE. M.Si.

“Terkait masalah daging ilegal yang disinyalir banyak beredar di Batam ini, saya sangat prihatin dan riskan mendengarnya. Karena mengancam kesehatan kita. Kita tidak tahu bagaimana kwalitas dari pada daging itu sendiri, belum lagi bagaimana cara penyembelihannya,” beber Nyanyang.

Disampaikan juga oleh Nyangnyang, bahwasanya yang bersangkutan berharap para pengedarnya harus di tindak tegas, kalau ketangkap. Harus siap menanggung resiko dari kerja tidak beresnya itu. Dan Aparat pun, di harap tidak main-main dalam menangani kasus membahayakan umat seperti ini.

BACA JUGA  Camat Reza Geram “REKLAMASI PERSEMPIT ALUR SUNGAI LEKOP"

“Memang konon kabarnya, harga daging ilegal itu jauh lebih murah dari pada daging segar. Namun demikian, janganlah masyarakat tergiur dengan harga murahnya itu. Tapi masyarakat juga mesti memikirkan kesehatan diri juga,” kata Nyangnyang Haris, dalam nada menghimbau. (SK-Nda)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.