, ,

Dua Kali Polsek KKP Layangkan Surat, Tidak Pernah Direspon

oleh
Dua Kali Polsek KKP Layangkan Surat, Tidak Pernah Direspon 1
Pohon Tua di Area Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun, membuat warga khawatir akan tumbang dan menimpa rumah atau warga yang melakukan aktivitas di lokasi tersebut. (Foto : Taufik)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 5 Average: 4.2]

Dua Kali Polsek KKP Layangkan Surat, Tidak Pernah Direspon
– Pohon Tua di Area Pelabuhan Membuat Warga Khawatir.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Di samping kanan kantor Polsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Polres Karimun, area Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun, berdiri pohon besar yang berumur tua. Daunnya sangat lebat dan beberapa dahan mulai keropos di makan usia. Keberadaannya, kerap menimbulkan kekhawatiran, terutama warga yang tinggal atau beraktivitas di sekitar lokasi pohon jenis Angsana ini.

Untuk menghindari terjadi insiden tidak diinginkan, warga akhirnya mengadu ke Kantor Polsek KKP Polres Karimun, Jumat, (8/11/2019). Warga berharap Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M Komarudin Amd, bersedia mendesak dinas terkait di Pemkab Karimun, mengambil sikap.

“Pak Kapolsek, tolong sampaikan kepada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan Pemkab Karimun mengambil sikap. Jika hal ini dibiarkan, kita khawatir terjadi insiden tidak diinginkan. Apalagi sekarang musim penghujan,” pinta Robet, salah seorang warga.

Terkait permintaan warga ini, Kapolsek KKP AKP M Komarudin Amd, mengatakan, sebenarnya pihaknya telah dua kali menyurati dinas terkait agar melakukan pemotongan. Namun, hingga kini surat yang dilayangkan tersebut tidak kunjung ada balasan.

”Kita sudah dua kali melayangkan surat, namun belum ada respon,” kata M Komarudin.

Dua surat yang dilayangkan ke Pemkab Karimun, melalui dinas terkait, meliputi surat tanggal 20 Mei 2019 dan tanggal 25 Sepetember 2019 lalu.

”Kita berharap Pemkab Karimun mengambil sikap,” katanya. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...