, , , ,

Dua Pedagang Pasar Toss 3000 Terinfeksi Positif COVID-19

oleh
Wali kota Batam, H Muhammad Rudi. (Foto : MC Batam)

Sijori Kepri, Batam — Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Batam, yang juga Walikota batam, HM Rudi, mengatakan, seorang laki-laki berinisial KS (49), Pedagang Pasar Toss 3000, beralamat di kawasan perumahan Glory View, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Yang bersangkutan merupakan ayah kandung dari Terkonfirmasi positif No 131, yang istrinya adalah jemaat dan teman Terkonfirmasi positif Batam yang bertemu pada saat acara pernikahan.

”Sehubungan dengan pengembangan Penyelidikan Epidemiologi (PE) lebih lanjut terhadap Cluster HOG Eden Park 49 dan 82, maka yang bersangkutan bersama istri dan anaknya pada tanggal 29 Mei 2020 melakukan pemeriksaan RDT,” kata Rudi.

Dimana hasil untuk yang bersangkutan dan anaknya tersebut “Non Reaktif” sedangkan istrinya “Reaktif”, sehingga pada hari itu juga dilanjutkan dengan pengambilan swab tenggorokan yang hasilnya diketahui pada hari ini dengan terkonfirmasi “Positif”. Sedangkan istrinya dinyatakan Terkonfirmasi “Negatif” dan saat sudah dilakukan pengambilan swab tenggorokan yang kedua yang hasilnya belum diperoleh (on proses).

Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti, serta saat ini dalam persiapan proses perawatan isolasi atau karantina guna penanganan kesehatannya di Rumah Sakit Awal Bros Batam Kota Batam.

Pedagang Pasar Toss 3000, Warga Perum Griya Permai Juga Positif

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]