Dua Pemuda Desa Limbung Terlibat Perkelahian

oleh

– Agus Luka Robek Dibagian Perut.

LINGGA (SK) — Dua pemuda Dusun Senempak, Desa Limbung, Kecamatan Lingga utara, Agus (25) dan Kadir yang merupakan teman sekampung, tanpa ada yang mengetahui apa penyebabnya terjadi perkelahian antara keduanya, sementara Kadir setelah perkelahian tersebut langsung melarikan diri, dan sampai hari ini masih menjadi buronan polisi.

Normi, Ibu kandung Agus menceritakan, pada Rabu (19/8/2015) Agus anaknya bersama teman-teman mengikuti rombongan Volly ball pergi ke Pancur untuk melihat turnamen, setelah pertandingan selesai malam itu, rombongan volly ball pulang ke Senempek, sementara Agus dan beberapa temannya tidak ikut pulang, mereka tinggal di Pancur.

“Anak saya malam itu memang tidak pulang, dia tinggal dipancur bersama teman-temannya, saya merasa terkejut ada yang memberi tahu kalau anak saya berkelahi dan terluka,” terang Normi, kepada Sijori Kepri, Kemarin.

Anak saya Agus dan Kadir berteman, saya sendiri tidak mengetahui apa penyebab sampai mereka berkelahi, menurut dari pengakuan teman anak saya yang lainnya, anak saya agus berkelahi dengan Kadir didalam rumah, dalam perkelahian tersebut anak saya terkena sabetan pisau yang membuat luka robek di bagian perut, saat itu juga anak saya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Lapangan (RSL) Daik Lingga, guna diberikan pertolongan.

BACA JUGA  Terlibat Perkelahian, Keduanya Ditetapkan Tersangka

“Mendapat kabar perkelahian anak saya tersebut yang lansung di bawa ke RSL, saya pun bergegas lansung ke Daik Lingga, saya tiba di RSL pada subuhnya, saya melihat anak saya terbaring lemas dan darah segar terus keluar dari luka robek di perutnya, karena RSL tidak mempunya peralatan yang lengkap serta tidak mampu menanganinya, anak saya langsung di bawa ke Batam, Kamis (20/8/2015) dengan kapal reguler pagi ini,” tutur Normi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Agus dan Kadir sebelum terjadi perkelahian keduanya mengkonsumsi minuman beralkohol (Mikol), diduga keduanya saat terjadi perkelahian dalam keadaan mabuk, setelah kejadian perkelahian tersebut Kadir langsung melarikan diri dan hingga hari ini masih dalam pencarian pihak kepolisian, sampai berita ini ditulis, Kapolsek Daik Lingga, AKP Hendrial belum memberikan tanggapan apa-apa, pesan singkat yang di kirim meski masuk namun belum di balas. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Dua Pemuda Desa Limbung Terlibat Perkelahian
Dua Pemuda Desa Limbung Terlibat Perkelahian
(Photo : Istimewa)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.