Dulu Pacar Sekarang Istri

oleh

– Pernikahan Chairil Anwar dan Nurliza Aisyah.

ANAMBAS (SK) — Setiap umat manusia dibumi ini berkeinginan melaksanakan pernikahan dan dalam melaksanakan syariat agama umat muslim dan mengikuti sunnah Rasullullah dalam membentuk rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Resepsi pernikahan berlangsung dikediaman mempelai perempuan tepatnya di Jalan Raden Saleh Tarempa Kecamatan Siantan. Hal ini disampaikan oleh mempelai Laki-laki Chairil Anwar kepada wartawan ini dikediamannya kemarin.

Menurutnya sudah habis waktunya untuk hidup membujang dan rasa ingin memiliki rumah tangga yang bahagia.

“Hari inilah waktunya saya dan pasangan saya untuk memulai kehidupan yang baru dan akan membina dan menggarungi rumah tangga kedepannya yang lebih baik,” ucapnya.

Dikatakannya, beberapa waktu yang lalu saya masih teringat dengan mantan pacar saya ini, saat saya masih menjalin hubungan sebagai kekasih. Awalnya untuk menyakinkan hatinya sangat sulit untuk mengatakan rasa suka saya dengan si dia, memang kami berdua masih memiliki hubungan family akan tetapi menurut syariat Islam kami diperbolehkan melakukan pernikahan.

“Saya masih teringat dengan si dia betapa susahnya saya meyakinkan hatinya. Istri saya ini yang paling saya suka cara daya pikirnya yang sudah dewasa walaupun usianya masih muda dan alhamdulilah istri saya ini sudah selesai tahun kemarin sarjananya,” ceritanya.

Ditambahkannya lagi, dia sangat tergakum dengan anaknya dari bapak Kaharuzzaman dan ibunda Syarifah Nuraini yang bernama Nurliza Aisyah yang menjadi pendamping hidup saya sekarang. Saat itu saya bertekad harus mendapatkan dan menyakinkan hatinya, agar dia dapat menjadi istri saya. Hari ini saya sangat berbahagia sekali karena do’a dan dengan niat saya yang tulus akhirnya cita-cita saya dikabulkan oleh Allah yang maha kuasa.

“Ya dulu pacar sekarang menjadi istri lho,” katanya dengan penuh rasa bahagia.

Saat Harian Sijori Kepri berkunjung ke Pesta Pernikahan Chairil Anwar, dia adalah seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas di Bagian Kepegawaian Daerah (BKD).

Pantauan dilapangan, tamu undangan yang hadir cukup luar biasa ramainya, sehingga untuk memasuki ditempat resepsi harus antri yang panjang.

Seorang tamu undangan yang hadir Candra mengatakan, Keluarga mempelai perempuan ini (Kaharuzzaman-Red) sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Siantan.

“Siapa yang tidak kenal dengan bapak Kaharuzzaman di Siantan ini,” kata Candra kepada Sijori Kepri. (SK-Ind)

LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

 

Kepala Perwakilan Sijori Kepri Anambas Bersama Kedua Mempelai.(Photo : Ist)
Kepala Perwakilan Sijori Kepri Anambas Bersama Kedua Mempelai.(Photo : Ist)
Tamu Undangan Yang Hadir Saat Antri Memenuhi Resepsi  Pernikahan.(Photo : Indra Gunawan)
Tamu Undangan Yang Hadir Saat Antri Memenuhi Resepsi Pernikahan.
(Photo : Indra Gunawan)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]