, ,

Edi Irawan Kunjungi Air Bedegam

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, menyempatkan diri berkunjung ke Objek wisata air Bedegam, Rabu (10/2/2016) pada pukul 09.00 WIB. Objek wisata air bedegam ini, merupakan salah satu destinasi dari beberapa wisata air terjung yang ada di Pulau Singkep, tepatnya di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir. Kunjungan ini merupakan salah satu tempat diantara sekian banyak Daerah di Kabupaten Lingga, yang di kunjunginya sebelum masa bhaktinya di negeri yang berjuluk Bunda Tanah Melayu berakhir.

“Objek wisata air bedegam ini sangat menarik, apalagi di imbangi dengan kebun-kebun untuk wisata, serta kolam renang dan pendakian bukit yang dapat dipergunakan untuk heking, semuanya lengkap dan sangat bagus untuk dikembangkan,” ucapnya, ketika dikonfirmasi awak media melalui telpon genggamnya, usai kunjungannya ke Air Bedegam.

Air terjun ini juga salah satu objek wisata yang sangat menarik diantara beberapa air terjun yang terdapat di Pulau Singkep, kata Edi, saya yakin, jika investor melihat ini akan tertarik untuk mengembangkannya, selain itu, untuk pengembangan air bedegam ini telah di konsep dengan baik oleh Camat Singkep Pesisir dan Kepala Desa Lanjut.

“Saya telah meminta kepada Camat dan Kades, agar pada saat Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) agar diusulkan,” paparnya.

Harapan saya kedepan, lanjut Edi, untuk Pemerintahan yang akan datang di bawah kepemimpinan AWe – Nizar, agar dapat semaksimal mungkin untuk memajukan Lingga secara umum, dan Lingga lebih dikenal sebagai Bunda Tanah Melayu.

“Baik itu Pariwisata serta perikanan dan sektor lainnya, seperti yang telah di konsep oleh AWe – Nizar,” imbuhnya. (SK-Pus)

Edi Irawan, didampingi Camat Singkep Pesisir, kunjungi<br/> Air Bedegam (Foto: Puspandito)
Edi Irawan, didampingi Camat Singkep Pesisir, kunjungi Air Bedegam (Foto: Puspandito)
salah satu pengunjung saat sedang mandi di air bedegam (Foto: Puspandito)
salah satu pengunjung saat sedang mandi di air bedegam (Foto: Puspandito)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner